Tether Gemparkan Pasar DeFi, Kerjasama Strategis dengan Yellow Card dan Tradecurve!

Tether Gemparkan Pasar DeFi, Kerjasama Strategis dengan Yellow Card dan Tradecurve!

Raksasa stablecoin, Tether, telah membuat langkah besar dalam pasar DeFi dengan mengumumkan kerjasama strategisnya dengan Yellow Card dan Tradecurve. Ini bukan hanya membuka pintu untuk peningkatan inklusi finansial bagi pemuda Afrika, tetapi juga memperkuat posisi Tether sebagai pemimpin di pasar DeFi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kerjasama Tether dan Yellow Card: Membangun Masa Depan Pemuda Afrika

kolaborasi tether dan yellowcard
Sumber: Blockbuild Africa

Dilansir dari Crypto News Flash, Tether telah bergabung dengan Yellow Card, platform crypto yang berfokus pada inklusi finansial di Afrika. Tujuan kemitraan ini adalah untuk memanfaatkan teknologi blockchain dalam menciptakan akses yang lebih baik terhadap layanan finansial bagi pemuda Afrika. Langkah ini adalah bagian dari usaha Tether untuk mendukung pembangunan ekonomi digital di benua tersebut.

Melalui kemitraan ini, Tether berharap dapat membantu mengurangi tantangan yang dihadapi oleh pemuda Afrika dalam mengakses layanan finansial. Dengan memberikan mereka akses ke ekosistem crypto, Tether berharap dapat memicu pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja.

Yellow Card, yang merupakan pemimpin dalam layanan crypto di Afrika, berbagi visi yang sama dengan Tether dalam pemberdayaan pemuda melalui inklusi finansial. Melalui kemitraan ini, mereka berharap dapat membuka lebih banyak peluang untuk pemuda Afrika dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga: Tether Pasang Strategi Baru: Beli Bitcoin dari 15% Laba Bersihnya!

Tether dan Tradecurve: Mengukuhkan Posisi di Pasar DeFi

tether tradecurve
Sumber: Tether USDT Blog

Selain kerjasama dengan Yellow Card, Tether juga menjalin kerjasama strategis dengan Tradecurve. Tradecurve adalah platform yang memungkinkan perdagangan cryptocurrency secara real-time. Langkah ini menunjukkan bagaimana Tether ingin memperkuat posisinya di pasar DeFi.

Melalui kerjasama dengan Tradecurve, Tether berharap dapat menyediakan layanan yang lebih efisien dan aman untuk pengguna crypto. Dengan fokus pada transparansi dan keandalan, Tether dan Tradecurve berusaha menciptakan lingkungan DeFi yang lebih kuat dan aman.

Kerjasama ini juga membantu Tether untuk tetap relevan di pasar yang terus berkembang ini. Dengan bekerja sama dengan Tradecurve, Tether dapat memanfaatkan teknologi dan layanan mereka untuk memberikan solusi inovatif bagi pengguna crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: