Gandeng JustGiving, Teddy DAO Luncurkan Lelang NFT Harian untuk Amal!

Gandeng JustGiving, Teddy DAO Luncurkan Lelang NFT Harian untuk Amal!

Teddy DAO, platform blockchain yang terkenal, tengah merangkul perubahan sosial melalui teknologi terbaru mereka. Dengan bermitra dengan JustGiving, Teddy DAO menggelar lelang harian NFT sebagai sarana penggalangan dana untuk amal. Inovasi ini membuka mata dunia pada potensi teknologi blockchain dan NFT dalam mendukung upaya amal. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Satu NFT dalam Satu Hari

lelang 1 nft setiap hari
Sumber: NFT News Today

Teddy DAO telah membuat langkah besar dalam dunia blockchain dengan menciptakan platform lelang NFT harian. Tujuan dari inisiatif ini adalah untuk memanfaatkan daya tarik dan nilai dari NFT sebagai sarana penggalangan dana untuk berbagai amal.

Setiap hari, NFT baru dilelang dan hasilnya disumbangkan untuk tujuan amal. Konsep ini bukan hanya inovatif, tapi juga memperluas potensi NFT di luar dunia seni dan koleksi.

“Sementara NFT sebagian besar bersifat for-profit dan beberapa contoh pemberian amal hanya berupa donasi satu kali, kami pikir yang terbaik adalah menampilkan penggunaan baru untuk NFT dengan membuat barang koleksi digital yang akan dicetak satu kali per hari, dengan demikian menjamin aliran pendapatan yang konstan untuk amal di dalam jaringan mitra JustGiving,” kata Chapman, dikutip dari Coindesk, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga: Inovasi Baru dalam Dunia Film, Lelang NFT dari Film ‘Shadow Brother Sunday’!

Teddy DAO dan JustGiving: Kolaborasi untuk Perubahan

teddy dao dan justgiving
Sumber: NFT News Pro

Kemitraan antara Teddy DAO dan JustGiving menciptakan terobosan dalam metode penggalangan dana amal. JustGiving, platform penggalangan dana online terkemuka, memberikan reputasi dan jaringan amal yang luas.

Sementara Teddy DAO, dengan teknologi blockchain dan NFT, menawarkan metode penggalangan dana yang unik dan menarik.

“Seiring berjalannya waktu, kami ingin sekali melihat hal ini berkembang hingga para donatur memilih Teddy DAO sebagai badan amal untuk disumbangkan dan membangun perbendaharaan yang dapat dipilih oleh para pemegang NFT tentang inisiatif sosial apa yang akan disebarkan, apakah itu untuk membangun sumur di tempat yang membutuhkan, sekolah, dan sebagainya,” ujar Chapman, dikutip dari Coindesk, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga: Ludes Dalam Hitungan Menit, Lelang NFT Bitcoin ‘TwelveFold’ Hasilkan Lebih Dari Rp230 Miliar!

Membangun Jembatan antara Web3 dan Amal

Teddy DAO tidak hanya berfokus pada lelang NFT, tetapi juga berusaha membangun jembatan antara dunia Web3 dan organisasi amal. Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan ekosistem di mana teknologi Web3 dapat digunakan untuk mendukung upaya amal dan masyarakat yang lebih luas. Ini adalah langkah besar menuju adopsi blockchain dan NFT dalam lingkungan non-profit dan sosial.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: