Webcomic Komedi Favorit Indonesia, Tahilalats, Gandeng Seniman Metaverse Ini untuk Hadirkan MOAR!

Webcomic Komedi Favorit Indonesia, Tahilalats, Gandeng Seniman Metaverse Ini untuk Hadirkan MOAR!

Kolaborasi antara dua ikon seni komik, Tahilalats dan Joan Cornella, telah menjadi sorotan di dunia virtual MOAR. Tahilalats, webcomic komedi favorit Indonesia, dan Joan Cornella, seniman terkenal dengan karya-karya yang meresahkan namun humoris, telah bergabung dalam proyek yang menarik ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

MOAR: Dunia Virtual yang Luar Biasa

MOAR adalah sebuah Metaverse, atau dunia virtual, yang menawarkan berbagai pengalaman unik. Dalam MOAR, pengunjung memiliki kesempatan untuk menjelajahi berbagai toko, menikmati beragam permainan, dan mengunjungi pameran virtual.

Namun, yang membuat MOAR begitu istimewa adalah keberadaan 5.555 makhluk yang bermukim di sana, termasuk manusia, zombie, dan cyborg, yang hidup secara harmonis dalam MOAR karena dunia luar terkunci akibat invasi alien.

Baca Juga: Rayakan Hari Pustakawan Nasional, Ini 5 Buku Crypto Terbaik 2023!

Kolaborasi Tahilalats dan Joan Cornella di MOAR

tahilalats dan joan cornella
Sumber: Akun Twitter Tahilalats

Dalam kerjasama ini, Tahilalats dan Joan Cornella berkumpul dalam satu ruang di Fwen Club, yang berada di dalam lingkungan MOAR. Di sini, pengunjung akan dihadapkan dengan karya-karya komik yang menggabungkan gaya Tahilalats dan Joan Cornella.

Tahilalats menghadirkan cerita komedi yang khas dengan sentuhan surrealisme, sementara Joan Cornella menghadirkan ilustrasi yang menceritakan berbagai situasi yang aneh dan penuh ironi.

Baca Juga: Viral! Ubah Energi Jadi Uang, Ridwan Kamil Ungkapkan Harapan Besar untuk Bitcoin di Indonesia

Aktivitas dan Permainan di MOAR

MOAR Metaverse
Sumber: The Crypto Times

Selain menampilkan karya-karya komik, MOAR juga menawarkan berbagai aktivitas dan permainan virtual yang menarik. Pengunjung memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan berbagai entitas unik di MOAR dan mengeksplorasi lingkungan virtual yang sarat dengan elemen-elemen mengejutkan dan unik. MOAR muncul sebagai sebuah platform yang menarik yang menggabungkan elemen-elemen seni, hiburan, dan teknologi menjadi satu.

Bagi para penggemar Tahilalats dan Joan Cornella, kolaborasi ini merupakan sebuah kesempatan langka untuk melihat karya-karya mereka dalam satu ruangan yang kreatif dan unik. Mulai tanggal 7 Juli 2023, kamu sudah bisa mengunduh MOAR dan mengalami sensasi unik yang dihadirkan oleh kolaborasi antara Tahilalats dan Joan Cornella.

Siapkan diri kamu untuk mengeksplorasi dunia virtual yang menakjubkan dan merasakan humor yang mungkin mengganggu namun tetap menghibur di MOAR. Jangan sampai ketinggalan momen kolaborasi Tahilalats dengan Joan Cornella ini yang pastinya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar komik dan seni.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: