Supra Oracle Berkolaborasi dengan Google Cloud untuk Membawa Feed Harga ke Pasar Keuangan

author:

Supra Oracle Berkolaborasi dengan Google Cloud untuk Membawa Feed Harga ke Pasar Keuangan

Supra, penyedia utama oracle yang aman dan dapat diskalakan untuk aplikasi terdesentralisasi (dApps), baru saja mengumumkan kemitraan strategis dengan Google Cloud. Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk memberikan feed harga yang cepat dan andal ke pasar keuangan Web2 dan Web3.

Supra dan Google Cloud: Kolaborasi untuk Feed Harga Real-time

supra oracle kolaborasi google cloud

Melalui kemitraan ini, Supra oracle token akan memanfaatkan infrastruktur dan keahlian Google Cloud untuk memberikan dApps akses ke data harga real-time dari berbagai sumber, termasuk bursa, pasar OTC, dan berbagai penyedia data.

Baca juga: Chainlink dan Vodafone Berkolaborasi untuk Mengubah Wajah Perdagangan Global!

“Kami merasa terhormat dapat bermitra dengan Google Cloud untuk menghadirkan teknologi oracle kami ke berbagai pasar keuangan yang terdesentralisasi. Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk meningkatkan skala operasi kami dan menjangkau lebih banyak lagi pengembang dApp. Kami percaya bahwa kemitraan ini akan membantu mempercepat adopsi aplikasi terdesentralisasi di sektor keuangan.” Ujar Joshua Tobkin, CEO Supra.

Seorang juru bicara dari Google Cloud menambahkan bahwa kemitraan dengan Supra akan memungkinkan pengembang dApp untuk mengakses data harga real-time dari berbagai sumber, yang akan membantu mereka membangun aplikasi keuangan terdesentralisasi yang lebih andal dan efisien.

Fokus Awal dan Rencana Masa Depan

web3 james tromans

Kemitraan antara Supra oracle token dan Google Cloud ini awalnya akan fokus pada penyediaan dApps dengan akses ke data harga dari bursa utama seperti Binance, Coinbase, Gate, Gemini, OKX, dan Kraken. Supra akan menggunakan layanan Pub/Sub dari Google Cloud untuk menyediakan pengiriman data harga real-time yang andal dan kuat ke dApps.

Di masa depan, kemitraan ini akan diperluas untuk mencakup jenis data lainnya, seperti data buku pesanan dan data harga historis. Hal ini akan memungkinkan dApps untuk membangun berbagai aplikasi, seperti aplikasi pembuat pasar dan aplikasi arbitrase.

Kemitraan ini merupakan langkah besar bagi Supra oracle token dan Google Cloud. Ini akan membantu mempercepat adopsi aplikasi terdesentralisasi di sektor keuangan dan membuatnya lebih mudah diakses oleh audiens yang lebih luas dengan kecepatan yang lebih besar dan latensi yang lebih rendah.

Baca juga: Zilliqa dan Google Cloud Gabungkan Kekuatan untuk Meningkatkan Infrastruktur Blockchain!

Tentang Supra dan Google Cloud Platform

Supra adalah penyedia utama oracle yang aman dan dapat diskalakan untuk aplikasi terdesentralisasi. Teknologi orakel mereka memungkinkan dApps untuk mengakses data dunia nyata dari berbagai sumber, termasuk crypto, valuta asing, ekuitas, dan tempat olahraga.

Google Cloud Platform (GCP) adalah rangkaian layanan komputasi awan yang berjalan pada infrastruktur yang sama yang digunakan Google untuk produk akhir pengguna mereka, seperti Google Search dan YouTube. GCP menawarkan berbagai layanan, termasuk komputasi, penyimpanan data, analitik data, dan pembelajaran mesin.

Kemitraan ini menunjukkan komitmen kedua perusahaan untuk memajukan teknologi blockchain dan memperkuat ekosistem dApp.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Supra dan Google Cloud menandai babak baru dalam integrasi teknologi blockchain dengan layanan komputasi awan. Dengan potensi yang tak terbatas, dunia menunggu untuk melihat bagaimana kolaborasi ini akan mengubah lanskap pasar keuangan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: