SuperDuper dan Immutable X Siap Luncurkan Game Web3 Overlord!

SuperDuper dan Immutable X Siap Luncurkan Game Web3 Overlord!

SuperDuper, studio di balik koleksi non-fungible token (NFT) yang sangat populer Cold Blooded Creepz, kini bermitra dengan Immutable, platform gaming web3 terkemuka, untuk menghadirkan permainan strategi real-time (RTS) berbasis blockchain terbaru, Overlord.

Kolaborasi ini akan memanfaatkan IP Cold Blooded Creepz yang telah mendapatkan penerimaan luar biasa di kalangan pengguna. Seperti apa kolaborasi mereka? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pencapaian Mengesankan Cold Blooded Creepz dan Visi SuperDuper

super duper
Sumber: Venture Beat

Sejak diluncurkan pada Januari 2022, koleksi CreepZ telah menjadi hit di ranah NFT, dengan volume perdagangan total lebih dari $220 juta hingga saat ini. Hal ini memantapkan dirinya sebagai merek paling menguntungkan kedua dalam gaming web3 di tahun 2022, berada di belakang Axie Infinity.

“Kami percaya sepenuhnya bahwa pendekatan SuperDuper yang luas dan beragam dalam membangun brand akan memainkan peran besar dalam adopsi massal web3. Hal ini pada akhirnya memungkinkan kami untuk membawa jutaan pengguna baru ke dunia gaming blockchain,” ujar Andrew Sorokovsky, VP of Global Business Development di Immutable, dikutip dari PR News Wire, Jumat (30/6/2023).

Baca Juga: Gandeng Polygon, Immutable Memperluas Ekosistem Game Web3 Dengan Zero Knowledge

Overlord: Lebih dari Sekadar Game

Dilansir dari NFT Evening, Overlord, sebagai bagian dari strategi SuperDuper, dirancang untuk menjadi brand hiburan dan gaming web3 multimedia yang akan memainkan peran penting dalam menghadirkan 100 juta pengguna baru ke web3.

Brand Overlord, yang sekarang sudah merupakan IP yang luas, bertujuan untuk menghapus batas antara berbagai bentuk hiburan. Yang menarik, Overlord dikelola oleh ThreeSixZero, perusahaan manajemen dan hiburan internasional yang berada di garis depan musik, film, TV, dan olahraga.

Baca Juga: Makin Canggih, ImmutableX Luncurkan ‘Immutable Passport’ Untuk Gamer Web3. Apa Gunanya?

Kolaborasi Strategis dengan Immutable dan Masa Depan Overlord

Dengan bekerja sama dengan Immutable, SuperDuper akan memungkinkan pemain di seluruh portofolio web3 mereka mendapatkan manfaat dari perdagangan aset digital yang super cepat dan bebas biaya. Seiring dengan pertumbuhan dan evolusi IP Overlord dan ekosistem brand SuperDuper, semua aset terkait akan ditampilkan di semua pasar yang terintegrasi dengan Immutable.

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan strategis Overlord dengan Immutable X. Kolaborasi ini mempercepat pengalaman gaming web3 kami dengan menyediakan kepemilikan digital sejati melalui NFT, sejalan dengan misi Immutable,” kata Dom Smith, co-founder SuperDuper, dikutip dari PR News Wire, Jumat (30/6/2023).

Versi alpha yang dapat dimainkan pertama kali dari Overlord RTS saat ini dijadwalkan akan diluncurkan pada Q3 2023. Kolaborasi ini membawa harapan baru bagi dunia gaming, menggabungkan kekuatan teknologi blockchain dan kemampuan inovatif dari dua perusahaan ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: