Starbucks Gandeng Seniman Micah Johnson dalam Proyek NFT ‘Aku’, Bakal Rilis Stamp Digital?

Starbucks Gandeng Seniman Micah Johnson dalam Proyek NFT ‘Aku’, Bakal Rilis Stamp Digital?

Bosan dengan minuman biasa dari Starbucks? Siap-siap untuk kejutan! Dalam gerakan yang belum pernah terjadi sebelumnya, Starbucks bergabung dengan seniman Micah Johnson dalam proyek NFT Aku-nya untuk merilis cap NFT. Yuk, kita telusuri lebih lanjut tentang kolaborasi mengejutkan ini dan apa yang dihasilkannya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Starbucks dan Micah Johnson: Kolaborasi yang Tak Terduga

starbucks dan micah johnson
Sumber: Coindesk

Odyssey, program loyalitas berbasis Web3 dari Starbucks, baru saja mengumumkan kemitraan terbaru mereka dengan koleksi NFT Aku untuk rilis Stamp digital terbaru mereka, seperti yang diungkapkan melalui saluran Discord mereka.

Starbucks membentuk aliansi dengan Micah Johnson, seorang seniman dan pelopor di dunia NFT, dengan tujuan menciptakan inovasi dan menambah kegembiraan bagi konsumen Starbucks dan pecinta NFT.

Aku Collection, sebuah hasil karya dari Micah Johnson yang juga merupakan mantan pemain Major League Baseball, berfokus pada pemberdayaan generasi muda untuk memiliki mimpi yang besar. NFT dari koleksi ini telah mendapatkan tempat di hati berbagai selebriti, termasuk Trevor Noah, Pusha T, dan Tyra Banks.

Kolaborasi ini menunjukkan bagaimana perusahaan dan seniman bisa bekerja sama untuk merangkul tren terbaru dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan penggemar. Starbucks dan Micah Johnson telah menciptakan pengalaman unik yang menggabungkan kedai kopi dan NFT.

Baca Juga: Apple Watch Bertabur Berlian dengan Sertifikat NFT, Dibanderol Mulai Rp4,3 Juta?

Cap NFT: Membawa Seni Digital ke Starbucks

cap nft starbucks
Sumber: Cryptoflies

Dilansir dari Coindesk, kolaborasi ini menghasilkan cap NFT eksklusif yang dirilis oleh Starbucks dan Micah Johnson. Cap ini bukan hanya simbol dari kolaborasi ini, tetapi juga representasi dari evolusi dan inovasi dalam dunia seni digital.

Cap NFT ini menciptakan pengalaman baru bagi pelanggan Starbucks. Mereka sekarang dapat menikmati minuman favorit mereka sambil memiliki bagian dari seni digital yang eksklusif dan inovatif. Ini adalah cara baru dan menarik untuk merangkul dunia digital dan NFT.

Starbucks berencana untuk merilis “Aku Adventure”, sebuah Journey baru, pada 17 Juli 2023. Journey ini, yang memfasilitasi anggota Odyssey untuk menjalani misi bersama Aku, dilansir melalui sebuah postingan Discord. Dengan desain unik oleh Aku, cap baru ini akan dapat diakses oleh anggota Odyssey sampai 13 Agustus 2023.

Baca Juga: Ikuti Jejak Starbucks, 2 Brand Kopi Ini Terjun ke Dunia Metaverse dan NFT!

Apa Artinya untuk Masa Depan NFT dan Starbucks?

Kolaborasi ini bukan hanya tentang cap NFT, tetapi juga tentang bagaimana Starbucks dan Micah Johnson melihat masa depan NFT dan bisnis mereka. Ini adalah langkah maju bagi Starbucks dalam merangkul dunia digital dan NFT.

Pertanyaan besar yang muncul adalah apakah kita akan melihat lebih banyak kolaborasi semacam ini di masa depan?

Kolaborasi antara Starbucks dan Micah Johnson membuktikan bahwa dunia NFT bukan hanya untuk seniman dan pecinta seni digital. Dengan cap NFT ini, Starbucks dan Micah Johnson telah membuka jalan untuk masa depan yang lebih inovatif dan menarik bagi perusahaan, seniman, dan penggemar NFT.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: