Heboh! Kolaborasi STEPN dan Apple Music Guncang Dunia Web3

author:

Heboh! Kolaborasi STEPN dan Apple Music Guncang Dunia Web3

Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan, STEPN, aplikasi lari Web3 yang inovatif, telah bergabung dengan raksasa teknologi, Apple Music. Kolaborasi ini menandai babak baru dalam pengalaman pengguna dan menunjukkan hubungan yang semakin erat antara raksasa teknologi tradisional dan aplikasi Web3 yang revolusioner.

Kolaborasi STEPN dan Apple Music: Membentuk Pengalaman Baru

Sumber: NFT News Today

STEPN, yang telah menjadi pelopor dalam aplikasi Web3 yang unik, kini telah mencapai tonggak penting dengan berkolaborasi dengan Apple Music. Kolaborasi ini merupakan kali kedua STEPN dan Apple bergabung, menegaskan hubungan yang semakin kuat antara raksasa teknologi tradisional dan aplikasi Web3 yang mutakhir.

Baca juga: Sekarang Beli NFT Stepn Bisa Bayar Pake Apple Pay!

Kolaborasi pertama mereka adalah integrasi Apple Pay ke dalam platform STEPN, yang menjadi standar baru bagi aplikasi game Web3. Yawn Rong, salah satu pendiri Find Satoshi Lab (FSL), perusahaan induk STEPN, menekankan komitmen mereka untuk membuat pengalaman pengguna se-interaktif dan se-mudah mungkin.

Dengan integrasi Apple Music, STEPN menawarkan pengguna kemampuan untuk menyinkronkan perjalanan kebugaran mereka dengan lagu favorit mereka, sehingga meningkatkan pengalaman yang mendalam dan memperkuat hubungan antara kehidupan sehari-hari dan ekosistem STEPN.

Menjembatani Web2 dan Web3 untuk Pengalaman Pengguna yang Lancar

foresight venture dana web3
Sumber: How to Geek

Kolaborasi ini juga memainkan peran penting dalam menjembatani kesenjangan antara Web2 dan Web3, memastikan transisi yang lancar dan memperkuat kepercayaan pengguna pada teknologi terdesentralisasi.

Sinergi antara STEPN dan Apple berfungsi sebagai petunjuk, menunjukkan masa depan di mana Web2 dan Web3 dapat hidup berdampingan dan berkembang bersama. Jerry Huang, salah satu pendiri Find Satoshi Lab (FSL), melihat kolaborasi ini sebagai tonggak penting.

Ia mengakui bahwa dunia terus berkembang, dan integrasi STEPN dengan Apple menandakan masa depan di mana Web2 dan Web3 dapat hidup berdampingan, berkat dukungan komunitas mereka yang tak pernah goyah.

Baca juga: Bharat Web3 Rangkul EUCI untuk Memanfaatkan Teknologi Web3

STEPN dan Apple Music: Masa Depan Web3

Fitur baru ini memungkinkan pengguna STEPN untuk mengakses playlist Apple Music favorit mereka langsung dari aplikasi STEPN. Kamu tidak perlu lagi berganti-ganti aplikasi; kini kamu dapat menikmati musik tanpa perlu aplikasi musik eksternal.

Penting untuk dicatat bahwa integrasi ini tidak terbatas pada pengguna iOS. Pengguna Android juga dapat memanfaatkan kolaborasi STEPN-Apple Music dengan mendownload aplikasi dari Play Store. Namun, untuk mengakses fitur ini, pengguna akan memerlukan akun Apple Music. Bagi kamu yang belum memiliki akun, kamu dapat memulai dengan percobaan gratis.

Pada akhirnya, integrasi Apple Music ke dalam aplikasi STEPN menegaskan relevansi dan penerimaan yang semakin meningkat terhadap teknologi terdesentralisasi dalam kehidupan sehari-hari.

Ini juga menyoroti potensi kolaborasi antara raksasa teknologi tradisional dan aplikasi Web3 yang inovatif, membentuk masa depan di mana yang terbaik dari kedua dunia dapat hidup berdampingan dengan harmonis.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: