Snoop Dogg dan Skechers Luncurkan Koleksi Sepatu yang Terinspirasi NFT BAYC

author:

Snoop Dogg dan Skechers Luncurkan Koleksi Sepatu yang Terinspirasi NFT BAYC

Rapper internasional, Snoop Dogg, telah menggandeng Skechers, raksasa sepatu global, untuk meluncurkan koleksi sepatu terbaru yang terinspirasi oleh NFT Bored Ape Yacht Club (BAYC) miliknya, Dr. Bombay.

Koleksi ini mencerminkan gabungan antara sensibilitas streetwear dengan elemen-elemen dari karier Snoop Dogg dan koneksi mendalamnya dengan dunia NFT.

Koleksi Dr. Bombay: Gabungan Streetwear dan NFT

kolaborasi snopp dogg dan skechers
Sumber: Twitter

Koleksi sepatu ini menampilkan berbagai siluet streetwear yang dihiasi dengan gambar-gambar lucu dari Dr. Bombay, NFT BAYC kesayangan Snoop Dogg, serta simbol-simbol lain yang berkaitan dengan perjalanan karier rapper tersebut. Salah satu item unggulan dari koleksi ini adalah versi terbaru dari Skechers Uno, yang kini dilengkapi dengan tali sepatu bertema leopard dan cetakan Dr. Bombay.

Baca juga: Snoop Dogg Luncurkan ‘Passport Series’, Tiket Tur Dunia dalam Bentuk NFT Seharga Rp600 Ribu?

Selain itu, Koleksi Edisi Kolektor ini juga menampilkan siluet “Doggy Air” dengan kantong tumit yang transparan dan sandal “Hyper Slide” dengan desain yang saling melengkapi. Snoop Dogg sendiri membagikan berita peluncuran koleksi ini di Instagram dengan pesan yang menekankan kenyamanan dan gaya dari setiap pasang sepatu.

Koleksi ini mengikuti peluncuran OG Capsule pada 1 Agustus 2023. Dibandingkan dengan Koleksi Edisi Kolektor, OG Capsule menawarkan sepatu yang lebih sederhana dan serbaguna, cocok untuk dipadukan dengan pakaian sehari-hari.

Snoop Dogg menggunakan Instagram untuk berbagi berita tentang penurunan harga tersebut. “Tingkatkan permainan sepatu Anda dengan gaya saya dan barang curian di setiap pasang sepatu,” tulis Snoop sebagai keterangan.

“Dengan Skechers, Anda akan merasa nyaman ke mana pun Anda pergi. Kenakan dengan setelan jas ke pesta pernikahan atau di lapangan dengan celana pendek, Anda akan terlihat keren karena sepatu ini cocok untuk semua orang.”

Snoop Dogg: Eksplorasi Dunia NFT dan Kolaborasi Produk

Sepatu Skechers yang berkolaborasi dengan Snopp Dogg – Sumber: NFT Lately

Kolaborasi terbaru Snoop Dogg dengan Skechers bukanlah petualangan pertamanya di dunia NFT. Ia telah menjadi tokoh terkemuka di ruang NFT, memiliki berbagai NFT termasuk Bored Ape bernama Dr. Bombay. Kolaborasi ini menandai pertemuan antara selebriti, fashion, dan budaya NFT.

Baca juga: Snoop Dog Rilis NFT untuk Para Buruh, Maknanya Dalem Banget!

Dr. Bombay, NFT BAYC milik Snoop Dogg, bukan hanya sekadar koleksi digital. NFT ini telah menjadi inspirasi untuk berbagai produk kolaborasi, termasuk lini es krim yang diluncurkan oleh Snoop Dogg bersama Happi Co. yang juga diberi nama Dr. Bombay.

Kolaborasi seperti ini menunjukkan bagaimana NFT mulai meresap ke berbagai aspek budaya modern. Dengan menggabungkan elemen visual NFT ke dalam lini fashion, Snoop Dogg berhasil menghubungkan dunia digital dengan fisik.

Pada akhirnya, kolaborasi antara Snoop Dogg dan Skechers menandai babak baru dalam konvergensi fashion, budaya selebriti, dan ruang NFT yang berkembang pesat. Seiring dengan pertumbuhan pasar NFT dan kolaborasi semacam ini, kita dapat mengharapkan integrasi lebih lanjut dari domain-domain ini, mencerminkan dinamika budaya dan perdagangan modern yang terus berubah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


    Referensi: