Ripple dan Mitra SpaceX Elon Musk Kolaborasi dalam Proyek Donasi XRP!

Ripple dan Mitra SpaceX Elon Musk Kolaborasi dalam Proyek Donasi XRP!

Dalam perkembangan yang mengejutkan, Ripple, perusahaan pembayaran di balik token crypto XRP, telah bergabung dengan Jared Isaacman, mitra Elon Musk di SpaceX. Kolaborasi ini menandai langkah besar dalam menggabungkan dunia crypto dengan industri antariksa. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Ripple dan Jared Isaacman

ripple x jareed isaacman
Sumber: CNBC

Dilansir dari Coingape, Jared Isaacman, pendiri miliarder dari perusahaan pemrosesan pembayaran Shift 4, terbang ke orbit Bumi di kapsul Crew Dragon SpaceX pada tahun 2021. Dalam perkembangan terbaru, Ripple telah resmi mengumumkan bahwa mereka sedang bekerja pada proyek donasi bersama Isaacman.

Ripple telah mengumumkan bahwa mereka bergabung dengan Isaacman dalam proyek donasi XRP dan crypto untuk Dana Respons Darurat Maui. Sebagai hasilnya, XRP telah ditambahkan sebagai salah satu opsi donasi crypto untuk amal di The Giving Block, penyedia solusi donasi crypto.

Kemitraan ini melibatkan Pencocokan Donasi, yang berarti satu pihak mencocokkan kontribusi pihak lain. Dalam hal ini, Ripple telah berjanji untuk mencocokkan bersama Isaacman dengan menyumbang dua kali lipat donasi crypto yang diterima hingga $50.000.

Baca Juga: Elon Musk Ungkap Alasan Dogecoin (DOGE) Jadi Crypto Favoritnya, Apa Rahasianya?

Apakah Ada Lebih Banyak Kolaborasi di Masa Depan?

elon musk dan ripple
Sumber: TweakTown

Meskipun kolaborasi ini bukan sinyal konkret dari hubungan dekat mitra SpaceX dengan Ripple, masih harus dilihat apakah ada lebih banyak yang akan diungkapkan.

Elon Musk dikenal luas karena tweetnya tentang Dogecoin dan selama lonjakan harga pada tahun 2021, tweetnya memiliki dampak besar pada pasar crypto. SpaceX dan Tesla telah menambahkan opsi pembayaran Dogecoin di situs web mereka untuk penjualan barang perusahaan.

Dengan kolaborasi ini, banyak yang bertanya-tanya apakah ada lebih banyak kemitraan antara Ripple dan mitra SpaceX di masa depan.

Kolaborasi antara Ripple dan Jared Isaacman menunjukkan potensi besar dari industri crypto dan antariksa. Dengan dua industri ini mulai berkolaborasi, masa depan crypto dan antariksa tampaknya akan semakin menarik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: