Revolusi Gaming Web3: Kolaborasi READYgg dan Aptos Labs Ubag Lanskap Permainan Digital!

author:

Revolusi Gaming Web3: Kolaborasi READYgg dan Aptos Labs Ubag Lanskap Permainan Digital!

Dunia gaming digital sedang menyaksikan sebuah revolusi besar dengan kolaborasi antara READYgg dan Aptos Labs. Kemitraan di antara keduanya bertujuan untuk mengonversi 15 juta pemain Web2 menjadi pengguna Web3, menandai langkah besar dalam evolusi gaming. Simak lebih lanjut, yuk!

Kemitraan Strategis untuk Masa Depan Gaming

kolaborasi aptos labs dan readygg

Kolaborasi antara READYgg dan Aptos Labs bukan sekadar perpaduan dua nama besar, melainkan sebuah gerakan strategis yang akan mengubah cara kamu menikmati permainan digital. READYgg, dengan jaringan yang kuat dan berpengalaman, bersama dengan Aptos Labs, yang dikenal dengan blockchainnya yang cepat, berkomitmen untuk membawa jutaan gamer ke era Web3.

Baca juga: Revolusi Game Web3: Dari Play-to-Earn ke Free-to-Play, Inilah Masa Depan Gaming!

Kemitraan ini akan memicu migrasi hingga 15 juta pemain Web2 ke platform Web3 Aptos. Mulai 20 November , pemain dapat mendaftar untuk mendapatkan akses awal ke rilis baru yang akan diluncurkan pada 6 Desember 2023. Ini merupakan langkah signifikan dalam mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam industri gaming.

Transformasi Gaming dengan Teknologi Web3

Perubahan ini bukan hanya tentang migrasi jumlah pemain, tetapi juga tentang evolusi dalam cara permainan dirancang dan dimainkan. Lebih dari 20 penerbit Web2 besar telah bergabung dengan READYgg, mewakili perpustakaan 2.000 game yang dimainkan oleh lebih dari 200 juta pengguna aktif setiap bulan. Pada akhir 2023, empat dari penerbit Web2 ini akan beroperasi di blockchain Aptos, dengan setidaknya selusin lebih yang akan mengikuti pada tahun berikutnya.

Game yang akan termasuk dalam migrasi ini antara lain Runestone Keeper, Rescue Robots Sniper Survival, Minijuegos, dan ToroFun. Semua judul ini akan menampilkan elemen Web3 seperti non-fungible token (NFT), sementara Minijuegos dan ToroFun juga akan memiliki sistem loyalitas berbasis NFT yang inovatif.

Baca juga: Aptos Memperkenalkan Standar Aset Digital (DA), Apa Saja Keunggulannya?

Dampak dan Manfaat Jangka Panjang

prediksi harga aptos tahun 2023

Kemitraan ini tidak hanya menguntungkan para pemain, tetapi juga penerbit game yang bergabung dengan ekosistem READYgg/Aptos. Mereka akan mendapatkan akses ke blockchain yang cepat dan portabel, serta potensi pendanaan atau hibah melalui token $RDYX READYgg, yang dikenal sebagai “Token Gamer”. Selain itu, biaya penggunaan Aptos yang dapat diprediksi akan memungkinkan penerbit untuk mengelola komponen Web3 dengan lebih sedikit volatilitas harga.

David S. Bennahum, CEO & Co-Founder READYgg, menyatakan kegembiraannya atas komitmen dari Aptos Labs.

“Sulit untuk melebih-lebihkan betapa senangnya kami dengan komitmen dari Aptos Labs ini. Menjembatani game web2 ke web3 selalu menjadi tujuan kami, itulah sebabnya kami telah membangun berbagai alat yang dapat digunakan oleh penerbit tradisional untuk menjangkau audiens web3 dengan lancar dan membawa pengguna khas mereka ke dunia game on-chain.”

Secara keseluruhan, kolaborasi antara READYgg dan Aptos Labs bukan hanya sebuah langkah maju dalam teknologi gaming, tetapi juga sebuah revolusi dalam cara kita berinteraksi dengan dunia digital. Ini adalah awal dari era baru dalam gaming, di mana teknologi blockchain akan membuka kemungkinan-kemungkinan baru yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: