Inovasi Gaming: Kolaborasi Ramp Network dan GFAL Ubah Lanskap Crypto Gaming!

Inovasi Gaming: Kolaborasi Ramp Network dan GFAL Ubah Lanskap Crypto Gaming!

Sebuah terobosan inovatif telah muncul di kancah industri gaming, memadukan elemen permainan klasik dengan kecanggihan teknologi blockchain. Ramp Network, sebuah entitas di bidang teknologi finansial, baru-baru ini mengumumkan kerja sama mereka dengan Games for a Living (GFAL), sebuah studio pengembang game blockchain.

Kolaborasi ini memungkinkan para pemain untuk membeli crypto langsung di dalam game, memberikan kemudahan yang belum pernah ada sebelumnya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Integrasi Ramp dalam Aplikasi Desentralisasi

on off ramp crypto
Sumber: Ramp Network

Ramp Network telah melangkah lebih jauh dengan menyediakan solusi API yang memfasilitasi para pengembang aplikasi desentralisasi untuk menyertakan fitur on-ramp dan off-ramp crypto ke dalam aplikasi mereka.

Melalui integrasi ini, Ramp memperluas cakupan layanannya ke lebih dari 150 negara, mendukung transaksi dengan lebih dari 100 jenis aset untuk on-ramp dan lebih dari 40 aset untuk off-ramp.

Ramp juga telah terdaftar di FinCEN di Amerika Serikat dan FCA di Inggris. Dengan adanya integrasi ini, para pemain dapat dengan mudah membeli token $GFAL dan crypto lainnya tanpa perlu keluar dari permainan.

Berbagai metode pembayaran tersedia, termasuk kartu kredit/debit, transfer bank, Apple Pay, Google Pay, dan Pix, yang semakin mempermudah proses pembelian crypto bagi para pemain.

Baca Juga: Illuvium, Game Blockchain yang Mengubah Lanskap Industri Game Mainstream!

GFAL Games dan Pengalaman Gaming yang Lebih Kaya

GFAL, yang dipimpin oleh tokoh-tokoh ternama di industri gaming seperti Manel Sort dan Trip Hawkins, berdedikasi untuk menghasilkan game berkualitas AAA yang terintegrasi dengan teknologi blockchain.

Game-game dari GFAL memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan hadiah berupa crypto dan aset in-game yang dapat diperdagangkan. Kolaborasi dengan Ramp memungkinkan GFAL untuk menyuguhkan pengalaman gaming yang lebih mendalam dan menguntungkan.

Manel Sort, CEO dan salah satu pendiri GFAL, menegaskan bahwa kerja sama dengan Ramp merupakan langkah penting untuk mewujudkan visi mereka. Mereka bertujuan untuk menghadirkan alternatif baru dalam dunia game blockchain, di mana kesenangan bermain dan potensi penghasilan dapat berjalan beriringan, berbeda dari tren game web3 yang cenderung fokus pada aspek monetisasi.

Aliansi antara Ramp dan GFAL ini diharapkan tidak hanya akan memperkaya pengalaman gaming, tetapi juga mempermudah akses dan pengelolaan aset crypto bagi ribuan pemain. Dengan solusi on- dan off-ramp yang intuitif dan aman dari Ramp, pemain kini dapat dengan leluasa membeli dan mencairkan crypto mereka, membuka babak baru dalam evolusi gaming blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: