Gandeng Charli Cohen, Paris Hilton Buat Gebrakan Baru di Dunia Digital dengan ‘Project Pocket Monsters’!

Gandeng Charli Cohen, Paris Hilton Buat Gebrakan Baru di Dunia Digital dengan ‘Project Pocket Monsters’!

Paris Hilton dan Charli Cohen bergabung dalam kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan mengubah dunia koleksi digital. Mereka berdua menggabungkan kekuatan dalam ‘Project Pocket Monsters’, sebuah proyek yang bertujuan untuk membawa perubahan besar dalam industri ini. Simak berita lengkapnya berikut ini!

11:11 Media dan RSTLSS: Kolaborasi yang Mengubah Industri

charli cohen dan paris hilton
Sumber: Akun Twitter RSTLSS

Dilansir dari NFT Evening, RSTLSS, sebuah perusahaan yang memanfaatkan teknologi blockchain, menerima pendanaan dari investor malaikat, termasuk Paris Hilton, untuk memperluas tim mereka dan menyempurnakan produk mereka.

Kini, Charli Cohen dan Paris Hilton melalui 11:11 Media-nya bergabung dalam kemitraan yang menarik ini. Mereka berdua mengambil inspirasi dari cinta mereka terhadap hewan peliharaan, dan kolaborasi ini dikenal sebagai ‘Project Pocket Monsters.’

Baca Juga: Buat Gebrakan Baru, Paris Hilton Luncurkan Avatar Ikoniknya di The Sandbox

Mendorong Adopsi Massal Teknologi Web3

Menurut The Crypto Times, ‘Project Pocket Monsters’ bertujuan untuk memperkenalkan konsep dan produk inovatif sambil mendorong adopsi massal teknologi Web3.

RSTLSS oleh Cohen memberdayakan para pencipta dengan memberikan mereka platform untuk memonetisasi produk digital mereka. Pengguna dapat dengan bebas merancang dan membeli item fashion digital unik menggunakan cryptocurrency seperti Ethereum (ETH).

Baca Juga: Suguhkan Pengalaman Kencan Online, Paris Hilton Luncurkan Metaverse ‘Parisland’ di The Sandbox!

‘The Cube’: Koleksi Unik yang Selalu Berubah

the cube rstlss
Sumber: Mint.Fun

Antusiasme meningkat seiring RSTLSS mempersiapkan untuk mengungkap ‘The Cube’ pada 18 Juli 2023, sebuah kotak misterius yang berisi koleksi unik yang terhubung dengan kemitraan ini. Yang membuat ‘The Cube’ berbeda adalah evolusi luar biasanya seiring waktu, berubah menjadi sesuatu yang benar-benar unik.

Fusi antara 11:11 Media milik Paris Hilton dan RSTLSS milik Charli Cohen menandai kolaborasi yang menarik yang menggabungkan kreativitas, inovasi, dan kekuatan pengaruh. Bersama-sama, mereka bertujuan untuk mendefinisikan kembali dunia koleksi digital dan menciptakan platform yang beresonansi dengan audiens global.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: