OKX Wallet dan Polyhedra Network: Kolaborasi untuk Interoperabilitas Web3!

OKX Wallet dan Polyhedra Network: Kolaborasi untuk Interoperabilitas Web3!

OKX Wallet, salah satu dompet crypto paling canggih di pasar, telah mengintegrasikan layanannya dengan Polyhedra Network, penyedia solusi interoperabilitas yang efisien dan tanpa kepercayaan. Kolaborasi ini menjanjikan kemudahan dalam transfer aset, pertukaran pesan, dan berbagi data antara berbagai sistem Web2 dan Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengakses Kemampuan Polyhedra Melalui OKX Wallet

okx wallet
Sumber: OKX

Dengan integrasi ini, pengguna ekstensi web OKX Wallet dapat dengan mudah mengakses berbagai produk dari Polyhedra Network, termasuk zkBridge.

zkBridge, sebagai solusi interoperabilitas yang efisien dan tanpa kepercayaan, memfasilitasi transfer aset, komunikasi pesan, dan pertukaran data antara berbagai sistem Web2 dan Web3.

Untuk mengakses Polyhedra, pengguna hanya perlu mengunduh ekstensi web OKX Wallet, membuat atau menambahkan dompet OKX yang ada, dan menghubungkan dompet mereka ke Polyhedra melalui ekstensi.

Baca Juga: OKX Mendekati Persetujuan Lisensi VASP di Hong Kong: Ini yang Harus Diketahui!

Fitur Unggulan OKX Wallet

OKX Wallet menawarkan akses ke lebih dari 70 blockchain sambil memungkinkan pengguna untuk memiliki hak penuh atas dana mereka.

Dompet ini menggabungkan teknologi Multi-Party Computation (MPC) yang memungkinkan pemulihan akses dompet secara mandiri, menghilangkan kebutuhan untuk frase benih yang ditulis.

Smart Account, didukung oleh abstraksi akun, memungkinkan pengguna untuk membayar transaksi di berbagai blockchain menggunakan USDC atau USDT dan berinteraksi dengan beberapa kontrak melalui satu transaksi.

Baca Juga: OKX dan McLaren Racing Ungkap Masa Depan Teknologi dalam Olahraga, Film, dan Crypto di Tribeca Festival!

Visi dan Misi Polyhedra Network

Polyhedra Network berfokus pada pengembangan infrastruktur Web3 generasi berikutnya dengan menekankan interoperabilitas, skalabilitas, dan privasi.

Teknologi Zero-knowledge proof (ZKP) menjadi inti dari solusi yang ditawarkan oleh Polyhedra, memastikan keamanan dan privasi tanpa mengorbankan kepatuhan terhadap kebijakan regulasi.

Polyhedra juga memperkenalkan ekstensi privasi halus untuk Web3 melalui model alamat siluman, memenuhi kebutuhan privasi pengguna dan persyaratan kepatuhan yang diberlakukan oleh regulator.

Integrasi antara OKX Wallet dan Polyhedra Network menandai langkah penting dalam evolusi teknologi Web3. Dengan menggabungkan kekuatan kedua platform, pengguna dapat menikmati fitur-fitur canggih yang memudahkan interaksi mereka dengan dunia blockchain yang semakin kompleks.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: