Nuant Menetapkan Standar Baru dalam Manajemen Aset Digital dengan MSCI Datonomy!

author:

Nuant Menetapkan Standar Baru dalam Manajemen Aset Digital dengan MSCI Datonomy!

Dalam perkembangan terbaru di dunia manajemen aset digital, Nuant, pemimpin dalam Sistem Manajemen Portofolio Aset Digital, telah berkolaborasi dengan MSCI Inc., penyedia terkemuka alat dan layanan pendukung keputusan investasi global. Kolaborasi ini menjanjikan standar baru dalam klasifikasi sektor aset digital.

Kolaborasi Strategis Nuant dan MSCI

kolaborasi nuant dan msci
Sumber: Benzinga

Nuant, yang merupakan pemimpin dalam Sistem Manajemen Portofolio Aset Digital, dengan bangga mengumumkan kemitraan dengan MSCI Inc. MSCI, yang dikenal sebagai penyedia alat dan layanan pendukung keputusan investasi global, telah berkolaborasi dengan Nuant untuk membantu institusi dengan klasifikasi sektor aset digital yang komprehensif.

Baca juga: Flare dan Etherspot Berkolaborasi untuk Meningkatkan Pengalaman Pengguna Web3!

MSCI datonomy™, yang dibuat bersama Goldman Sachs dan Coin Metrics, memberikan sistem kategorisasi yang sistematis dan tidak ambigu. Dengan bantuan MSCI datonomy™, institusi keuangan dan dana aset digital yang menggunakan platform Nuant dapat mengharapkan transparansi lebih dalam sektor aset digital.

Hal ini akan memfasilitasi manajemen risiko dan pengambilan keputusan investasi. Dengan integrasi ini, Nuant dan MSCI menawarkan solusi komprehensif yang membawa kerumitan aset digital sejalan dengan standar ketat keuangan konvensional.

Manfaat bagi Institusi dan Investor

Institusi dapat memanfaatkan kategorisasi sektoral aset digital yang lebih seragam menggunakan MSCI datonomy™. Dengan visibilitas yang ditingkatkan di platform Nuant, institusi dapat mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang sektor aset digital.

Baca juga: Nym Technologies Raih Komitmen Pendanaan $300 Juta dari Investor Crypto!

Selain itu, alat yang tersedia setelah integrasi ini dapat membantu mempermudah keputusan investasi dan praktik manajemen risiko investor. Menurut Stephane Mattatia, Kepala Global Derivatif Lisensi dan Indeks Tematik di MSCI, menambahkan toolkit MSCI ke Nuant tidak hanya menambah transparansi, tetapi juga membawa dataset kunci yang akan sangat penting untuk keputusan investasi investor institusional.

Pada akhirnya, kolaborasi antara Nuant dan MSCI ini menunjukkan komitmen Nuant untuk memberikan solusi terbaik. Dengan menggabungkan elemen konvensional dan digital dalam ekosistem keuangan, teknologi ini memberikan institusi di seluruh dunia dengan kejelasan dan wawasan yang lebih baik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: