NFTScan dan TON: Kolaborasi Besar dalam Dunia NFT!

NFTScan dan TON: Kolaborasi Besar dalam Dunia NFT!

Pada 12 September 2023, NFTScan resmi mengumumkan peluncuran TONNFTScan, eksplorator NFT profesional yang menyediakan layanan pencarian dan kueri data NFT yang ringkas dan efisien bagi pengguna di ekosistem TON. Dengan kolaborasi ini, dunia NFT diharapkan akan semakin transparan dan mudah diakses. Simak berita lengkapnya berikut ini!

NFTScan Memperluas Jangkauannya

nftscan dan ton
Sumber: Akun Twitter TON

Dilansir dari The News Crypto, NFTScan, penyedia layanan infrastruktur data NFT multi-rantai global, kini mendukung TON sebagai blockchain ke-18 setelah Ethereum, Bitcoin, dan banyak lainnya.

Kolaborasi ini menandai langkah penting bagi NFTScan dalam misinya untuk menyediakan pencarian data NFT yang ringkas dan efisien di berbagai jaringan blockchain.

Dengan dukungan untuk TON, NFTScan semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam penyediaan data NFT.

Baca Juga: TON Coin Bersiap untuk Melampaui TRON dan Solana! Harga TON Segera Meroket Tak Terduga?

Statistik Mengesankan dari TON NFTScan

nftscan data
Sumber: NFTscan

Data dari TON NFTScan menunjukkan bahwa hingga 12 September 2023, total 1.140.128 aset NFT telah diterbitkan di TON dengan 9.682 koleksi NFT yang dibuat.

Jaringan L1 canggih ini mencatat 2.710.156 transaksi on-chain dengan 717.613 alamat dompet yang aktif melakukan perdagangan NFT.

Eksplorator TON NFTScan menyediakan data on-chain yang rinci, termasuk perdagangan, pencetakan, peringkat, dan biaya gas untuk setiap aset NFT yang diterbitkan di jaringan TON.

Baca Juga: Demi Ekspansi Ekosistem, TON Foundation Gelontorkan Dana $25 Juta untuk Program Akselerasi!

Meningkatkan Transparansi di Ruang NFT

Peluncuran eksplorator eksklusif jaringan seperti TON NFTScan dianggap sebagai langkah penting untuk meningkatkan transparansi di ruang NFT.

Seiring pasar NFT terus berkembang, platform analitik seperti NFTScan memainkan peran penting dalam memberi pengguna alat yang mereka butuhkan untuk menavigasi dunia digital yang inovatif ini.

Dengan alat-alat ini, pengguna dapat dengan mudah mengakses riwayat transaksi untuk alamat dompet tertentu dan mendapatkan wawasan mendalam tentang ekosistem NFT.

Kolaborasi antara NFTScan dan TON menandai era baru dalam transparansi dan aksesibilitas di dunia NFT. Dengan alat dan layanan yang lebih canggih, komunitas dapat mengharapkan pertumbuhan dan inovasi yang berkelanjutan di ruang ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: