Heboh! Christian Louboutin dan Marvel Rilis Sepatu Edisi Terbatas dengan Bonus NFT

author:

Heboh! Christian Louboutin dan Marvel Rilis Sepatu Edisi Terbatas dengan Bonus NFT

Dalam kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, desainer sepatu veteran Christian Louboutin dan raksasa komik Marvel mengumumkan peluncuran koleksi kapsul eksklusif. Tidak hanya itu, pembeli sepatu dan aksesori fisik ini akan mendapatkan bonus berupa NFT (Non-Fungible Token) secara gratis!

Kolaborasi Spektakuler Christian Louboutin dan Marvel

Sumber: Twitter

Christian Louboutin dan Marvel telah bergabung untuk merayakan ulang tahun ke-100 Disney dengan koleksi yang belum pernah ada sebelumnya. Koleksi ini terinspirasi oleh karakter-karakter mitos Marvel dan tanda tangan estetika Maison.

Baca juga: Koleksi NFT Stan Lee Ludes Terjual dalam Sekejap, Naik Hingga 500%!

Jika kamu membeli sepatu dan aksesori fisik, kamu akan mendapatkan NFT sebagai bonus gratis. Namun, perlu diingat bahwa sepatu dari desainer Christian Louboutin dikenal dengan harga yang sangat tinggi. Pembeli akan menerima “Sea Warrior Special Edition” NFT sebagai hadiah jika mereka membeli item dari koleksi kapsul Marvel Louboutin. 

NFT Sea Warrior Special Edition ini dirancang berdasarkan sandal gladiator tinggi 100mm yang terinspirasi oleh karakter Marvel klasik, Namor, dan dihargai $3,495 untuk barang aslinya.

Bonus NFT dan Peluncuran Koleksi

sepatu kolaborasi christian louboutin dan marvel
Sumber: Harrods

“Sea Queen” akan diberikan kepada peserta acara peluncuran sebagai “token digital penghargaan”. Ilustrasi yang digambar tangan dari sepatu asli yang unik dan dibeli di lelang ditampilkan pada koleksi ini.

Versi digitalnya memiliki tanda tangan Christian Louboutin. Token ini dibuat oleh VeVe di jaringan Ethereum, sebuah pasar berbasis aplikasi untuk koleksi digital berlisensi. Marvel dan perusahaan berlisensi lainnya seperti Star Wars dan Disney diperkenalkan ke pasar NFT oleh VeVe, yang mengkhususkan diri pada merek berlisensi.

Untuk berinteraksi dengan token, aplikasi ini memiliki mode foto realitas tertambah 3D.

Baca juga: Ledakan Besar! Koleksi NFT Pudgy Penguins Melonjak 530% dalam Volume Perdagangan

Perayaan Ulang Tahun Disney dan Bonus Tambahan

sepatu kolaborasi christian louboutin dan marvel
Sumber: Christian Louboutin

Kolaborasi ini juga terkait dengan perayaan ulang tahun ke-100 Disney. Sebanyak 1.500 klien teratas Louboutin akan menerima NFT dan buku komik edisi terbatas fisik yang menampilkan desainer eponim yang digambarkan sebagai superhero.

Pada akhirnya, kolaborasi antara Christian Louboutin dan Marvel ini membuka babak baru dalam dunia fashion dan teknologi blockchain. Dengan menggabungkan estetika fashion mewah dan teknologi crypto terkini, mereka menciptakan pengalaman belanja yang unik dan menarik bagi para penggemar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: