Kolaborasi Nathan Sawaya x VeVe, Hadirkan Koleksi Digital Eksklusif!

Kolaborasi Nathan Sawaya x VeVe, Hadirkan Koleksi Digital Eksklusif!

Nathan Sawaya, seniman terkenal yang dikenal dengan karya seni LEGO®-nya, berkolaborasi dengan platform koleksi digital VeVe untuk meluncurkan tiga koleksi digital eksklusif. Kolaborasi ini merupakan bagian dari seri “Transfiguration” yang menggambarkan transisi karya Sawaya dari bentuk fisik menjadi digital. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Detail Koleksi Eksklusif Nathan Sawaya di VeVe

Dilansir dari NFT Evening, tiga koleksi yang akan diluncurkan mencakup “Red Reaching”, sebuah patung asli yang terbuat dari 10.298 bata, menggambarkan metamorfosis dan transisi. Patung ini menampilkan sosok dengan lengan yang terangkat tinggi di atas kepala.

Dua koleksi lainnya adalah “Green Torso”, patung dengan 8.990 bata yang menggambarkan sosok yang memegang kepalanya sendiri, dan “The Writer”, patung dengan 3.120 bata yang menggambarkan sosok dengan pensil kuning besar.

Baca Juga: McDonald’s Luncurkan NFT Grimace Eksklusif Secara Gratis!

ElmonX: Pencipta Seni NFT Berlisensi

ElmonX, sebelumnya dikenal sebagai Vtail, adalah spesialis dalam penciptaan seni NFT (non-fungible token) berlisensi. Dengan teknologi blockchain, ElmonX menawarkan koleksi dan artefak generasi berikutnya yang estetis dan diverifikasi melalui cara unik dan transparan.

Fokus perusahaan pada seni dan koleksi generasi berikutnya mencerminkan dedikasi mereka untuk tetap berada di garis depan dunia seni. Dengan teknologi blockchain yang terus mendapatkan traksi, permintaan untuk aset digital dan koleksi terus meningkat.

Baca Juga: Adidas x BAPE Rilis Sepatu Ultra-Limited dengan Digital Twin NFT, Masa Depan Fashion Didepan Mata?

Peluncuran dan Harga Koleksi

nathan sawaya nft
Sumber: The Bullion

Para kolektor dapat membeli koleksi digital berlisensi ini pada Sabtu, 19 Agustus 2023 dengan harga $50 (50 In-App Gems) yang setara dengan Rp765.400 (kurs $1 = Rp15.300) secara eksklusif melalui VeVe.

Koleksi ini diharapkan menarik perhatian penggemar seni dan kolektor, terutama mengingat reputasi Nathan Sawaya dan keunikannya dalam menggabungkan seni dan teknologi.

Kolaborasi antara Nathan Sawaya dan VeVe menandai era baru dalam koleksi digital, menggabungkan seni tradisional dengan teknologi blockchain. Dengan peluncuran ini, kedua entitas tersebut menunjukkan potensi besar dari seni digital dan bagaimana teknologi dapat mengubah cara kita menghargai dan mengoleksi karya seni.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: