Kolaborasi Amazon x Mojo Melee, Hadirkan NFT Gratis untuk Pelanggan Prime!

Kolaborasi Amazon x Mojo Melee, Hadirkan NFT Gratis untuk Pelanggan Prime!

Mojo Melee, sebuah game NFT yang dibangun di jaringan skalabilitas Ethereum, Polygon, baru-baru ini bermitra dengan raksasa ritel Amazon. Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan NFT gratis kepada pelanggan Amazon Prime. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Penawaran Pertama: Paket Gratis untuk Pelanggan Prime

paket gratis amazon prime
Sumber: Akun Twitter Planet Mojo

Dilansir dari Decrypt, penawaran pertama, yang tersedia sekarang melalui portal Amazon Prime Gaming, adalah paket gratis yang mencakup NFT dan mata uang dalam game untuk pelanggan Prime yang membuat akun pemain baru untuk Mojo Melee.

Paket tersebut mencakup satu NFT untuk karakter juara Gwyn Rockhopper serta 885 Ore—mata uang dalam game non-crypto. Menurut pengembang Mojo Melee, Mystic Moose, karakter tersebut ditawarkan sebagai NFT langsung dari gerbang, sedangkan sistem perkembangan dalam game Mojo Melee biasanya mengharuskan pemain untuk mencapai level karakter tertentu sebelum mereka dapat mencetak juara sebagai NFT.

Ini adalah “penawaran khusus” sebagai bagian dari kemitraan Amazon, kata seorang perwakilan kepada Decrypt, Kamis (3/8/2023).

Baca Juga: Amazon Membuka Era Baru Pengembangan Web3 dengan Ekspansi Layanan Blockchain!

Kerjasama Amazon dan Mojo Melee: Keuntungan untuk Pelanggan Prime

Kerjasama dengan Amazon ini dijadwalkan berlangsung selama 6 bulan dan mencakup penurunan konten NFT dalam game gratis dan lainnya setiap bulan, memberikan peluang berkelanjutan bagi pelanggan Prime untuk mencoba game dan memiliki keuntungan potensial atas non-pelanggan.

Mojo Melee, yang dapat dimainkan melalui browser web serta aplikasi Android, memberikan putaran kasual pada genre “auto battler” yang menggabungkan elemen catur dan game strategi waktu nyata.

Baca Juga: Amazon NFT Marketplace akan Diluncurkan Mei 2023, Rumor atau Fakta?

Amazon dan NFT: Langkah Pertama dalam Pasar yang Lebih Luas

Ini bukan pertama kalinya Amazon Prime Gaming bermitra dengan game untuk menawarkan NFT gratis bagi pelanggannya.

Mythical Games telah menawarkan promosi NFT untuk game PC dan Mac play-and-create-nya, Blankos Block Party, melalui Prime Gaming, termasuk penawaran untuk avatar dan aksesoris gratis yang masih tersedia sekarang. Amazon juga dilaporkan sedang mencari peluang untuk meluncurkan pasar NFT-nya sendiri.

Dengan kerjasama ini, Amazon dan Mojo Melee menunjukkan bagaimana NFT dan game blockchain dapat berintegrasi dengan layanan streaming populer seperti Amazon Prime. Ini menandai langkah penting dalam adopsi mainstream NFT dan teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: