Kolaborasi MOBOX dan ReadOn dalam Membentuk Komunitas Gaming Web3 yang Solid!

Kolaborasi MOBOX dan ReadOn dalam Membentuk Komunitas Gaming Web3 yang Solid!

MOBOX, sebuah entitas yang aktif dalam industri gaming berbasis blockchain, baru saja mengumumkan kerjasama strategis mereka dengan ReadOn. Kerjasama ini bertujuan untuk menciptakan komunitas konten gaming Web3 yang tangguh dan berkelanjutan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perubahan Program Buyback dan Burn MOBOX

MOBOX merespons dinamika lingkungan gaming blockchain dengan melakukan penyesuaian pada program buyback dan burn mereka. Sebelumnya, program ini melibatkan mekanisme buyback dan burn otomatis yang telah membakar 46.925.433 Token $MBOX.

Namun, perubahan strategi MOBOX menunjukkan kebutuhan untuk menyesuaikan program ini agar sesuai dengan tujuan perusahaan yang terus berkembang. Program buyback yang telah diperbaharui oleh MOBOX kini akan berjalan di dua platform, yaitu Binance (CEX) dan PancakeSwap (DEX).

Langkah ini diambil untuk memenuhi permintaan pasar yang terus berubah dan untuk memperkuat stabilitas nilai intrinsik aset. Selain itu, perusahaan juga akan merubah strategi alokasi dana buyback mereka, dengan fokus pada kedalaman likuiditas di kedua platform, dengan preferensi untuk Binance.

Baca Juga: Bharat Web3 Rangkul EUCI untuk Memanfaatkan Teknologi Web3

Kemitraan MOBOX dan ReadOn

kemitraan mobox dan readon
Sumber: Akun X Mobox

Kolaborasi antara MOBOX dan ReadOn, ditambah dengan program buyback dan burn yang telah diperbaharui, mencerminkan strategi adaptif perusahaan dalam industri gaming blockchain yang terus berkembang.

Inisiatif-inisiatif ini bertujuan untuk memperkuat posisi platform dalam komunitas gaming Web3, untuk memastikan stabilitas dan pertumbuhan jangka panjang aset digital mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: