Eksklusif! LEGO dan Epic Games Bangkitkan Kembali Pembahasan Metaverse di Festival Cannes Lions!

Eksklusif! LEGO dan Epic Games Bangkitkan Kembali Pembahasan Metaverse di Festival Cannes Lions!

Dua raksasa industri kreatif, LEGO dan Epic Games, telah menghidupkan kembali percakapan tentang Metaverse di festival Cannes Lions. Melalui kolaborasi ini, kedua perusahaan mencoba mengeksplorasi potensi Metaverse dalam menciptakan pengalaman bermain yang revolusioner. Simak berita lengkapnya berikut ini!

LEGO dan Epic Games: Kolaborasi yang Membangkitkan Metaverse

LEGO, perusahaan mainan ternama, dan Epic Games, pembuat Fortnite yang populer, memutuskan untuk bersama-sama memanfaatkan potensi Metaverse. Dengan menggabungkan kekuatan mereka, kedua perusahaan ini berusaha menjadikan Metaverse sebagai bagian integral dari pengalaman bermain di masa depan.

Ini menandai bab baru dalam sejarah kedua perusahaan, dengan memasukkan Metaverse ke dalam agenda mereka. Mereka berbagi visi untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan melibatkan, dan Metaverse dianggap sebagai kunci untuk mencapai tujuan ini.

Baca Juga: Lego Berencana Bangun Metaverse Bareng Epic Games

Memanfaatkan Metaverse untuk Pengalaman Bermain yang Lebih Mendalam

Percakapan tentang Metaverse bukanlah hal baru, tetapi kolaborasi ini memberikan pandangan baru tentang bagaimana teknologi ini dapat digunakan untuk memperkaya pengalaman bermain. Dengan mengeksplorasi Metaverse, LEGO dan Epic Games berusaha menciptakan dunia permainan yang lebih mendalam dan menarik bagi pengguna.

Konsep Metaverse – dunia virtual yang mendalam dan interaktif – bisa sangat berguna bagi perusahaan seperti LEGO dan Epic Games. Dengan menciptakan pengalaman bermain yang lebih melibatkan, mereka bisa mempertahankan dan memperluas basis pengguna mereka.

Baca Juga: Epic Games Gandeng CLO Virtual Fashion untuk Mengeksplorasi Dunia Mode Digital

Melihat ke Depan: LEGO, Epic Games, dan Masa Depan Metaverse

lego dan epic games
Sumber: Geek Culture

Melihat ke depan, LEGO dan Epic Games tampaknya telah menetapkan kursus untuk memasukkan Metaverse ke dalam operasional mereka. Meskipun ini adalah langkah besar, ini bisa menjadi titik balik dalam cara kita bermain dan berinteraksi dengan permainan digital.

Kolaborasi ini menunjukkan betapa seriusnya kedua perusahaan ini dalam menciptakan pengalaman bermain yang lebih melibatkan dan mendalam. Dengan memanfaatkan Metaverse, mereka bisa membuka pintu ke dunia permainan yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: