Kolaborasi LaLiga x GameOn: Luncurkan Game Fantasi Berbasis NFT di Amerika Utara!

Kolaborasi LaLiga x GameOn: Luncurkan Game Fantasi Berbasis NFT di Amerika Utara!

LaLiga, salah satu liga sepak bola terbesar di dunia, telah mengumumkan kemitraan dengan startup GameOn untuk mengembangkan game fantasi berbasis NFT yang ditujukan untuk basis penggemar mereka di Amerika Serikat dan Kanada. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Menggabungkan Sepak Bola dan Teknologi Blockchain

laliga dan gameon
Sumber: Akun Twitter GameOn

Menurut Decrypt, GameOn, platform olahraga fantasi generasi berikutnya, telah mengumumkan kesepakatan dengan LaLiga North America. Fans akan memiliki kesempatan untuk membeli paket pemain LaLiga sebagai NFT dan membangun tim fantasi yang mendapatkan poin berdasarkan performa pemain di dunia nyata.

Selain itu, penggemar dapat membeli perlengkapan digital seperti sepatu, jersey, atau topi untuk memberi pemain avatar mereka bonus yang menghasilkan pengganda poin.

Game ini akan diluncurkan di Amerika Serikat dan Kanada pada kuartal pertama tahun 2024, menawarkan fitur obrolan sosial dan kesempatan bagi penggemar untuk memenangkan hadiah.

Baca Juga: Keren! Koleksi NFT Terbaru Diesel Berikan Akses ke Milan Fashion Week

Kolaborasi dengan Liga Sepak Bola Terbesar di Dunia

liga sepakbola terbesar didunia
Sumber: Cryptonews

LaLiga mengoperasikan dua kompetisi: LaLiga EA SPORTS, yang mencakup klub-klub besar seperti FC Barcelona dan Real Madrid, dan LaLiga HYPERMOTION, divisi kedua Spanyol.

Dengan komunitas global lebih dari 200 juta penggemar, LaLiga memiliki kehadiran yang kuat di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, ESPN adalah penyiar eksklusif LaLiga, dengan semua pertandingan disiarkan di ESPN+.

CEO LaLiga North America, Boris Gartner, menyatakan kegembiraannya atas kemitraan ini, menekankan pendekatan inovatif GameOn dalam meningkatkan keterlibatan penggemar.

Baca Juga: Asuransi NFT Ditolak oleh CNA Financial, Kenapa?

Masa Depan GameOn dan Kolaborasi Lebih Lanjut

CEO GameOn, Matt Bailey, mengungkapkan antusiasmenya untuk menyajikan game fantasi generasi berikutnya kepada jutaan penggemar LaLiga. Dengan platform PLAYN3XT, GameOn berfokus pada peluang liga besar yang dapat meningkatkan pertumbuhan pendapatan.

Bailey juga menekankan bahwa pengumuman LaLiga menandai era baru bagi GameOn dan berharap untuk mengumumkan kemitraan baru dalam beberapa bulan mendatang.

GameOn, yang sebelumnya telah meluncurkan game berbasis NFT untuk Professional Fighters League dan Karate Combat, berencana untuk terus memperluas ekosistem game Web3 mereka.

Kemitraan antara LaLiga dan GameOn menunjukkan pertumbuhan dan inovasi yang berkelanjutan dalam industri sepak bola dan teknologi blockchain. Dengan kombinasi unik antara olahraga dan NFT, penggemar dapat mengharapkan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan interaktif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: