Kolaborasi AI dan Kripto Semakin Marak Pasca Merge Token Senilai $7,5 Miliar!

Kolaborasi AI dan Kripto Semakin Marak Pasca Merge Token Senilai $7,5 Miliar!

Jakarta, Pintu News – Integrasi AI dalam proyek-proyek kripto telah menjadi tren sejak diperkenalkannya Large Language Models (LLM) tahun lalu. Kolaborasi terbaru antara platform AI berbasis blockchain ChainGPT dengan Wisdomise AI, KuCoin, dan Gate.io menjadi bukti nyata semakin eratnya hubungan AI dan kripto.

Wisdomise AI merupakan penasihat kripto bertenaga AI yang membantu pengguna mempelajari, memprediksi, dan mengeksekusi perdagangan aset digital. Dengan valuasi awal $20 juta, Wisdomise AI menargetkan Initial Dex Offering (IDO) dalam waktu dekat. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi ChainGPT dan Wisdomise AI

ChainGPT, platform AI berbasis blockchain yang menggunakan LLM untuk membangun chatbot dan agregator berita bertenaga AI, berkolaborasi dengan Wisdomise AI untuk menghadirkan penasihat kripto bertenaga AI.

Wisdomise AI memungkinkan pengguna memanfaatkan algoritma AI canggih dalam perdagangan aset digital. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan adopsi AI dalam industri kripto dan memberikan pengalaman perdagangan yang lebih baik bagi pengguna.

Baca Juga: Sam Altman Menghadirkan ‘Potongan GPT’ untuk Mendanai UBI!

Kolaborasi KIP Protocol dan Aethir

5 crypto naik hari ini
Generated by AI

KIP Protocol, base layer web3, bermitra dengan Aethir, penyedia infrastruktur cloud GPU, untuk mempercepat pengembangan AI di kedua jaringan. Melalui kolaborasi ini, KIP akan menerapkan sistem monetisasi KnowledgeFi dan kerangka kerja decentralized retrieval augmented generation (dRAG) ke Aethir.

Sementara itu, Aethir akan menyediakan akses ke 40.000 GPU dan 3.000 NVIDIA H100 untuk menghasilkan perintah AI. Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengembangan AI di kedua jaringan.

Baca Juga: Erik Voorhees Meluncurkan Platform AI Venice yang Berfokus pada Privasi

Penggabungan Token Tiga Raksasa AI Kripto

Bulan lalu, tiga pemain terbesar dalam industri AI kripto, SingularityNet, Fetch.ai, dan Ocean Protocol, menyetujui penggabungan token senilai $7,5 miliar, menciptakan proyek Artificial Superintelligence Alliance (ASI).

ASI saat ini sedang menjajaki tiga jalur produk yang berbeda: penerapan agen AI dalam pengaturan komersial, model pembelajaran bahasa simbolis saraf (LLM), dan berbagi dan pemanfaatan data AI. Kolaborasi ini diharapkan dapat mempercepat pengembangan AI dan mendorong adopsi teknologi ini di berbagai sektor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi