Revolusi Game P2E, Kolaborasi The Red Village dan IQ Protocol Buka Akses ke Dunia NFT Game!

Revolusi Game P2E, Kolaborasi The Red Village dan IQ Protocol Buka Akses ke Dunia NFT Game!

The Red Village, game blockchain yang populer, akan melakukan integrasi penuh dengan IQ Protocol, teknologi penyewaan aset digital. Akan diluncurkan pada tanggal 19 Juni 2023, IQ Market akan membawa cara baru bermain bagi pemain The Red Village. Simak berita lengkapnya disini!

IQ Market: Inovasi Baru dalam Dunia Game NFT

iq market
Sumber: Akun Twitter IQ Market

Dilansir dari Metaverse Post, IQ Market memungkinkan pemain The Red Village untuk mendaftarkan karakter NFT mereka (‘Champions’) sebagai sumber pendapatan. Dengan demikian, pengguna baru bisa menyewa dan bermain tanpa perlu memiliki aset yang mendasarinya.

IQ Protocol, teknologi yang menjadi dasar pasar ini, memungkinkan syarat penyewaan yang dapat disesuaikan, seperti ‘split reward only’. Ini berarti pemain baru dapat menyewa, bermain, dan menghasilkan tanpa perlu pembayaran awal, dan akan membagi setiap hadiah dengan pemilik aset.

IQ Market mencakup fitur penyewaan gas fee. Dalam kombinasi dengan syarat pembagian hadiah, pemain baru akan mendapatkan akses penuh ke pengalaman bermain-untuk-menghasilkan di The Red Village dengan hanya memiliki dompet kosong.

engguna IQ Market juga akan memiliki akses eksklusif ke reward pool senilai $35.000 untuk turnamen yang hanya untuk penyewaan.

Baca Juga: Pencinta Game Wajib Kumpul! Illuvium Perkenalkan Game NFT Unik dengan Visual 3D

Kemitraan Luas dan Aksesibilitas Lebih Baik untuk NFT

the red village
Sumber: Metaverse Post

Sementara itu, NFT telah memperoleh popularitas besar dalam beberapa tahun terakhir, namun adopsinya masih tergolong lambat. Salah satu alasan adalah ketersediaan terbatas dan biaya kepemilikan yang tinggi.

Untuk mengatasi masalah ini, IQ Labs telah membangun teknologi ini untuk meningkatkan aksesibilitas aset digital, menciptakan peluang onboard pengguna baru untuk game blockchain, tiketing, organisasi keanggotaan, berlangganan, dan proyek NFT.

IQ Market memungkinkan pengguna untuk mengalami NFT dalam waktu terbatas. Ini menghasilkan aliran pendapatan tambahan untuk proyek dan meningkatkan likuiditas pasar NFT.

Sejak pembentukannya pada tahun 2021, startup ini sudah menjalin kemitraan dengan lebih dari 50 bisnis di seluruh dunia untuk berkolaborasi dalam proyek GameFi, NFT, dan berlangganan blockchain.

Baca Juga: Integrasikan Teknologi AI, NFT Gaming Company Buat Pengalaman Main Game Web3 Baru

The Red Village dan IQ Protocol: Kemitraan yang Menguntungkan

The Red Village, yang terkenal dengan turnamen juara pertarungannya, adalah ekosistem bermain-untuk-mendapatkan yang dibangun di Polygon. Dengan dukungan dari investor metaverse terkemuka seperti Animoca Brands dan GameFi Ventures Fund, The Red Village saat ini bekerja sama dengan Blowfish Studios untuk mengembangkan game mendatangnya “The Red Village: Darklands”. Game ini akan mendukung penyewaan aset dengan menggunakan IQ Protocol.

The Red Village akan menjadi game pertama yang menggabungkan mekanisme penyewaan NFT dari IQ Protocol. Sebagai hasilnya, para gamer dapat memperoleh hadiah dengan menyewakan karakter atau item dalam game mereka melalui IQ Market.

Ini adalah cara efektif untuk mengatasi hambatan biaya dan membuka game ke komunitas yang lebih luas, memberi kesempatan kepada pemain baru untuk bermain dan menghasilkan dan memberi pemilik aset hasil yang berkelanjutan dari aset dalam game mereka.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: