Fireblocks Membuka Akses Institusi ke Tezos, Dorongan Penuh untuk Aktivitas DeFi!

Fireblocks Membuka Akses Institusi ke Tezos, Dorongan Penuh untuk Aktivitas DeFi!

Fireblocks, platform yang spesialis dalam layanan penyimpanan crypto dan penyelesaian untuk institusi keuangan, baru-baru ini mengumumkan dukungan penuh untuk jaringan Tezos. Langkah ini diharapkan dapat memberikan dorongan baru bagi aktivitas DeFi di jaringan Tezos. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Integrasi Tezos ke Fireblocks

integrasi tezos ke fireblocks
Sumber: Akun X Jessica Fitzpatrick

Dengan integrasi ini, pengguna Fireblocks Wallet kini dapat menyimpan aset berbasis Tezos dengan aman dan memanfaatkan aplikasi terdesentralisasi yang ditawarkan oleh platform.

Selain itu, para pengembang kini memiliki kesempatan untuk membangun produk dan layanan di Tezos dengan menggunakan mesin Web3 dari Fireblocks, yang menawarkan tingkat keamanan yang tinggi.

Integrasi Tezos ke dalam penawaran Fireblocks diharapkan dapat meningkatkan aktivitas DeFi di jaringan Tezos, yang saat ini memiliki sekitar $49 juta yang terkunci dalam smart contract.

Baca Juga: Setelah Polygon, NFT Marketplace Rarible Perluas Agregasi ke Tezos!

Potensi Pertumbuhan Tezos

tvl tezos
Sumber: DefiLlama

Menurut data, Tezos saat ini berada di peringkat 29 di antara semua protokol berdasarkan total nilai yang terkunci (TVL). Dengan integrasi ini, diharapkan akan ada peningkatan TVL di jaringan Tezos.

Michael Mendes, kepala DeFi di TriliTech, sebuah perusahaan penelitian dan pengembangan yang berfokus pada Tezos, menekankan bahwa Fireblocks membawa keahlian yang tak tertandingi dalam solusi non-penitipan dan infrastruktur.

Dengan dukungan dari Fireblocks, lebih banyak institusi diharapkan akan tertarik untuk menjelajahi ekosistem Tezos, yang pada akhirnya dapat meningkatkan adopsi dan penggunaan Tezos.

Baca Juga: Tezos (XTZ) Beberkan Upgrade Nairobi, Apa Saja Keunggulannya?

Pengakuan dan Keamanan Fireblocks

Dilansir dari Decrypt, Fireblocks mendapatkan pengakuan ketika teknologinya digunakan oleh BNY Mellon untuk penyimpanan Bitcoin dan Ethereum atas nama pelanggan bank.

Meskipun Fireblocks dikenal dengan solusi penyimpanan kelas institusi, Omer Amsel, kepala produk Web3 di Fireblocks, menekankan bahwa konektivitas DeFi adalah bagian penting dari penawaran mereka.

Fireblocks juga aktif dalam bidang keamanan, seperti terlihat dari penemuan mereka tentang kerentanan dalam teknologi komputasi multi-pihak (MPC) yang dikenal sebagai “BitForge”.

Integrasi Tezos ke dalam platform Fireblocks menandai langkah penting dalam upaya memperluas konektivitas DeFi dan mendukung pertumbuhan ekosistem crypto. Dengan keahlian dan infrastruktur yang dimilikinya, Fireblocks berada dalam posisi yang baik untuk memfasilitasi adopsi dan penggunaan Tezos oleh institusi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: