Kolaborasi EOS Network Foundation dan DappRadar Tingkatkan Visibilitas EOS EVM!

Kolaborasi EOS Network Foundation dan DappRadar Tingkatkan Visibilitas EOS EVM!

Dalam upaya terus menerus untuk meningkatkan kesadaran tentang ekosistem EOS EVM, EOS Network Foundation (ENF) mengumumkan bahwa EOS EVM telah terintegrasi dengan DappRadar, platform perpustakaan dApp dan analitik data terkemuka di industri.

Kolaborasi ini akan memudahkan para pengembang yang meluncurkan aplikasi di EOS EVM untuk menjangkau audiens yang lebih luas di ruang Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

DappRadar dan EOS EVM: Kolaborasi yang Mengubah Lanskap Web3

dappradar dan eos evm
Sumber: Eos Network

DappRadar adalah platform yang memudahkan pengguna untuk menjelajahi berbagai aplikasi yang tersedia di industri Web3. Alat ini mengindeks lebih dari 14.000 dApps dan lebih dari 33.000 koleksi NFT, di 54 rantai.

Pengguna bisa menyortir aplikasi di berbagai kategori industri seperti game, NFT, dan DeFi, kemudian melihat metrik penting seperti dompet aktif unik, transaksi, dan lainnya. Sebelumnya, hanya dApps EOS Native yang bisa dilacak di platform DappRadar, tetapi integrasi terbaru ini memperluas fungsionalitas tersebut ke EOS EVM.

Bagi para pengguna yang tertarik bisa menuju ke Halaman EOS EVM DappRadar untuk melihat dApps yang saat ini terdaftar di sana. Ada banyak lagi yang telah diterapkan tetapi belum termasuk dan semua pembangun dengan proyek yang hidup di EOS EVM diharapkan untuk mengirimkan proyek mereka melalui formulir pengajuan DappRadar.

Baca Juga:

Diskusi Tren Web3 dengan ENF dan DappRadar

Pada 17 Oktober pukul 3:00 pm UTC, ENF akan menjadi tuan rumah Space on X dengan DappRadar, dan Komunitas EOS diharapkan untuk bergabung dalam diskusi. Pelajari lebih lanjut tentang tren terbaru di industri Web3 dan jenis proyek apa yang paling sukses selama siklus pasar saat ini.

Peserta juga akan belajar lebih banyak tentang integrasi EOS EVM baru-baru ini dan bagaimana pengembang dapat memanfaatkan platform ini untuk meningkatkan basis pengguna aplikasi mereka.

Baca Juga: Stroom Network Kumpulkan $3,5 Juta untuk Mengatasi Masalah Likuiditas Lightning Network!

Meningkatkan Kesadaran Proyek Pengguna di DappRadar

eos evm
Sumber: DappRadar

Mengaktifkan data dan analitik untuk EOS EVM di platform DappRadar memberikan peluang berharga bagi dApps untuk menarik basis pengguna yang lebih luas. Data yang dilacak melalui DappRadar juga akan memudahkan orang untuk mempelajari lebih lanjut tentang aktivitas yang terjadi di EOS EVM.

Bagi para pengguna yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang integrasi ini diharapkan untuk datang ke acara ENF dengan DappRadar pada 17 Oktober pukul 3:00 pm UTC. Atur pengingat dan bergabung dalam percakapan tentang tren Web3 terbaru.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: