dYdX Berkolaborasi dengan Circle dan Noble untuk Memudahkan Akses ke USDC!

author:

dYdX Berkolaborasi dengan Circle dan Noble untuk Memudahkan Akses ke USDC!

Diumumkan pada 14 November 2023 melalui sebuah postingan blog, pengguna Noble kini dapat menikmati akses yang lebih mudah ke USDC berkat kerjasama antara dYdX, Circle, dan Noble. Kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim USDC mereka langsung ke dYdX Chain dengan cara yang mudah, sederhana, dan aman.

Kemitraan dYdX, Circle, dan Noble

kemitraan dydx dan circle
Sumber: Coindesk

Kemitraan antara penerbit stablecoin Circle, tim di balik protokol dYdX Chain, dan Noble, sebuah blockchain khusus aplikasi Cosmos, membuat proses pemindahan USDC ke dYdX Chain menjadi lebih mudah.

Fungsi ini akan tersedia melalui Protokol Transfer Lintas Rantai Circle yang akan segera diluncurkan di mainnet Noble. Protokol ini memungkinkan pengguna Noble untuk mengirim USDC mereka, yang merupakan jaminan yang dipertimbangkan oleh dYdX Chain, dari rantai lain langsung ke dYdX Chain.

“USDC di Noble dan peluncuran segera CCTP siap untuk membuka manfaat UX yang besar untuk perangkat lunak v4 dYdX (dYdX Chain),” tulis dYdX dalam postingan mereka.

Baca juga: Harga dYdX Naik 28% dalam Waktu 24 Jam, Apa Faktor Dibaliknya?

Manfaat CCTP dan Peluncuran di Mainnet Noble

CCTP memungkinkan pengguna mengirim USDC ke blockchain yang didukung melalui proses pembakaran dan pencetakan asli, menghindari kebutuhan untuk jembatan penjagaan. CCTP Circle telah tersedia di testnet Noble pada 3 November dan akan diluncurkan di mainnet jaringan pada 28 November 2023.

Nathan Cha, pemimpin pemasaran dYdX, mengatakan,

“Salah satu prinsip utama DeFi adalah peningkatan aksesibilitas untuk semua pengguna. Kami di dYdX Trading sangat senang melihat perangkat lunak open source kami memperluas kemampuannya dengan bermitra dengan mitra tepercaya seperti Circle dan Noble untuk memungkinkan akses mudah ke USDC.”

Pada akhirnya, kolaborasi ini merupakan langkah penting dalam memudahkan akses ke ekosistem Cosmos. Dengan integrasi ini, pengguna dapat menikmati manfaat dari transaksi lintas rantai yang lebih baik dan proses onboarding aplikasi Cosmos yang lebih mudah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: