Doodles x Crocs: Kolaborasi Sepatu NFT yang Menggabungkan Dunia Fisik dan Digital!

Doodles x Crocs: Kolaborasi Sepatu NFT yang Menggabungkan Dunia Fisik dan Digital!

Doodles, merek gaya hidup dan hiburan Web3, berkolaborasi dengan Crocs, pemimpin global di bidang alas kaki, untuk meluncurkan produk yang menggabungkan fashion tradisional dengan teknologi modern.

Kolaborasi ini meluncur pada 29 Agustus 2023 dan menawarkan Doodles x Crocs Classic Clog Bundle yang juga mencakup “Crocs Box” digital yang dapat ditukarkan.

Inti dari Kolaborasi: Doodles x Crocs Classic Clogs

Kolaborasi ini menampilkan Doodles x Crocs Classic Clogs yang eksklusif, dilengkapi dengan jibbitz yang dirancang khusus oleh Burnt Toast, salah satu pendiri Doodles.

Setiap pembelian paket ini juga akan mencakup “Crocs Box” digital yang dapat ditukarkan.

Manfaat dari ‘Crocs Box’ Digital

koleksi sendal crocs kolaborasi doodles
Sumber: Decrypt

Crocs Box” digital memberikan akses ke 2 Doodles Wearables dan sebuah Beta Pass. Pass ini memberikan akses awal ke Doodles’ Stoodio, platform imersif untuk mengkustomisasi dan menciptakan karakter Doodles.

Baca Juga: Perusahaan Kartu Kredit Korea Ajukan Paten untuk Resi Berbasis NFT, Bagaimana Cara Kerjanya?

Di dalam dunia virtual ini, kolektor dapat melengkapi avatar Doodles mereka dengan berbagai pilihan alas kaki Crocs.

Kapan dan Bagaimana Cara Mendapatkan Koleksi Ini?

Koleksi ini resmi diluncurkan pada 29 Agustus 2023 di platform doodles.app. Namun, bagi pemegang koleksi digital asli Doodles, akses eksklusif diberikan sehari sebelumnya, yaitu pada 28 Agustus.

Kolaborasi antara Doodles dan Crocs ini menawarkan koleksi yang unik, menggabungkan inovasi dari kedua merek dan menarik perhatian dari penggemar di dunia fisik dan digital.

Baca Juga: Dibanderol Rp1,5 Juta, Kolaborasi Doodles dan Crocs Bawa Gaya dan Web3 ke dalam Sendal!

Jadi, jika kamu adalah penggemar Doodles atau Crocs, ini adalah sesuatu yang tidak boleh kamu lewatkan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: