Kolaborasi Crypto.com, PayPal, dan Paxos Tingkatkan Pengalaman Trading PYUSD!

Kolaborasi Crypto.com, PayPal, dan Paxos Tingkatkan Pengalaman Trading PYUSD!

Crypto.com, salah satu platform crypto terkemuka, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan PayPal dan Paxos. Kolaborasi ini bertujuan untuk memposisikan Crypto.com sebagai bursa pilihan utama untuk PayPal USD (PYUSD), menandai langkah penting dalam ekosistem crypto global. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengapa PYUSD dan Apa Keuntungannya?

pyusd di crypto.com
Sumber: Crypto.com

PYUSD, yang dikeluarkan oleh Paxos Trust Company, adalah stablecoin yang sepenuhnya didukung oleh deposit dolar AS, surat utang jangka pendek AS, dan setara tunai lainnya. Ini dapat ditukar dengan rasio 1:1 untuk dolar AS.

Dengan kemitraan ini, PYUSD telah terdaftar di platform Crypto.com, melayani pengguna ritel dan institusi. Saat ini, platform ini menawarkan likuiditas terbesar untuk pasangan perdagangan PYUSD di seluruh dunia. Keuntungan dari PYUSD meliputi transparansi, keamanan, dan kemudahan pertukaran dengan dolar AS.

Baca Juga: Revolusi Pembayaran Digital, PayPal Luncurkan Stablecoin PYUSD di Venmo!

Menggali Lebih Dalam ke dalam Kemitraan

kolaborasi paypal dan crypto.com
Sumber: Crypto.com

Dilansir dari The News Crypto, Joe Anzures, SVP dan GM, Americas dan Global Head of Payment Partnerships di Crypto.com, menekankan bahwa PayPal telah menjadi pelopor dalam evolusi perdagangan digital dan Paxos adalah penerbit utama stablecoin.

Kolaborasi ini memperluas integrasi awal antara PayPal dan Crypto.com, yang memungkinkan pengguna mengisi ulang Kartu Visa Crypto.com mereka menggunakan PayPal.

Kedua entitas tersebut berencana untuk terus mengeksplorasi cara-cara untuk meningkatkan kemampuan top up dan perdagangan di masa depan.

Baca Juga: Laporan Transparansi Paxos Ungkap PayPal USD (PYUSD) Terbukti 100% Dijamin oleh Aset!

Visi dan Misi Crypto.com

Sejak didirikan pada tahun 2016, Crypto.com telah membangun reputasi sebagai salah satu platform kripto terpercaya dengan lebih dari 80 juta pelanggan di seluruh dunia.

Dengan visi “Cryptocurrency in Every Wallet™”, Crypto.com berkomitmen untuk mempercepat adopsi crypto melalui inovasi.

Kolaborasi dengan PayPal dan Paxos menunjukkan upaya berkelanjutan dari Crypto.com untuk memimpin dalam inovasi dan memperluas jangkauannya di pasar global.

Kemitraan antara Crypto.com, PayPal, dan Paxos menandai era baru dalam integrasi teknologi finansial dan crypto. Dengan kolaborasi ini, pengguna dapat mengharapkan pengalaman pertukaran yang lebih mulus, transparan, dan inovatif.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: