Kolaborasi Footballcraft x Chiliz-TopGoal: Bentuk Masa Depan Sepak Bola di Era Web3!

Kolaborasi Footballcraft x Chiliz-TopGoal: Bentuk Masa Depan Sepak Bola di Era Web3!

Chiliz, pemimpin dalam teknologi Web3 olahraga, telah berkolaborasi dengan TopGoal, platform metaverse olahraga terkemuka, untuk meluncurkan Footballcraft. Game seluler lintas platform ini dirancang untuk menggabungkan dunia gaming tradisional dengan inovasi Web3, menjanjikan sebuah Metaverse sepak bola yang benar-benar terdesentralisasi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Footballcraft: Game Sepak Bola Metaverse dengan Kecepatan 12x

football craft
Sumber: Akun Twitter TopGoal

Footballcraft bukanlah game sepak bola biasa. Dengan kecepatan 12x, game ini mengintegrasikan teknologi Web3 dengan AI Sepak Bola untuk menawarkan ruang virtual yang mendalam. Pemain dapat menggunakan token $GOAL yang dicetak di Chiliz Chain untuk berbagai aktivitas on-chain, seperti perdagangan NFT, pembelian pemain, dan peningkatan klub.

Selain itu, Footballcraft juga menawarkan lebih banyak kasus penggunaan untuk token fan klub Chiliz, memungkinkan pemegang token untuk melakukan pembelian langsung dalam sistem game Footballcraft. Ini termasuk pembelian item klub khusus atau NFT, yang memberdayakan klub virtual di dalam Footballcraft.

Pentingnya Footballcraft terletak pada retensinya terhadap pemain dan keterlibatannya dalam jangka panjang, menjanjikan pengalaman bermain yang mulus bagi pemain Web2 dan Web3 dengan kompatibilitas lintas platform.

Baca Juga: Chiliz (CHZ) Guncang Rilis Smart Contract yang Revolusioner! CHZ Bisa Meroket?

Meningkatkan Pengaruh Metaclub: Lebih dari Sekadar Token

Dalam Footballcraft, setiap klub dunia nyata diwakili secara unik. Pemegang token fan dapat mempengaruhi keputusan dari “Metaclubs” ini, lebih meningkatkan utilitas dan daya tarik token fan klub Chiliz.

CEO Chiliz, Alexandre Dreyfus, menambahkan, “Melalui Footballcraft, kami membayangkan masa depan gaming sepak bola terdesentralisasi, dan kami sangat senang menjadi bagian dari transformasi ini.”

Baca Juga: Spider-Man Terobos Dunia Sepak Bola, Socios Gandeng Sony Pictures dalam Kolaborasi!

Masa Depan Sepak Bola Digital: Lebih dari Sekadar Tren Teknologi

masa depan sepakbola digital

Digitalisasi dalam sepak bola bukan hanya tren teknologi, tetapi juga pergeseran budaya yang mendalam. TopGoal, yang berada di garis depan transformasi ini, berkomitmen untuk meretas batas-batas tradisional dan menciptakan dunia sepak bola yang lebih saling terhubung, interaktif, dan bersama. “Kami akan merilis serangkaian rencana operasional produk konstruktif dan kolaborasi dalam beberapa bulan ke depan,” kata TopGoal.

Kolaborasi antara Chiliz dan TopGoal melalui Footballcraft menandai babak baru dalam industri sepak bola digital. Dengan integrasi teknologi Web3, mereka berdua berada di ambang membentuk masa depan sepak bola yang lebih interaktif dan terhubung.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: