Kolaborasi Arta dan Chainlink Labs: Lahirnya Token Investasi Lintas Rantai yang Revolusioner!

author:

Kolaborasi Arta dan Chainlink Labs: Lahirnya Token Investasi Lintas Rantai yang Revolusioner!

Arta, lembaga jasa keuangan yang berbasis di Hong Kong, dalam kolaborasi dengan Chainlink Labs, mengumumkan inisiatif terobosan dalam menciptakan token investasi yang mematuhi regulasi lintas rantai. Langkah ini menjanjikan sebuah jembatan antara investasi tradisional dan dunia blockchain, menunggu persetujuan regulator.

kolaborasi arta dan chainlink
Sumber: Twitter

Arta, dengan dukungan teknologi Chainlink Labs, berambisi menciptakan token investasi yang beroperasi di berbagai sistem blockchain dan memenuhi standar keuangan global.

Baca juga: Chainlink dan Vodafone Berkolaborasi untuk Mengubah Wajah Perdagangan Global!

Inisiatif ini didorong oleh kerjasama dengan keluarga Chow Tai Fook, konsorsium terkemuka di Hong Kong, yang menargetkan interoperabilitas lintas rantai pada rantai publik utama.

Token ini dirancang untuk memungkinkan pelanggan Arta berinvestasi dalam produk dengan mata uang fiat seperti dolar atau euro, namun semua ini masih menunggu lampu hijau dari regulator keuangan.

Token Investasi Baru yang Mematuhi Regulasi

chainlink staking v2
Sumber: The Block

Token baru ini akan memungkinkan investor untuk membeli menggunakan jaringan blockchain pilihan mereka, sambil mendapatkan keuntungan dari investasi dalam mata uang standar.

Pengembangan ini bertujuan untuk menghubungkan dunia mata uang kripto dengan investasi tradisional, memperluas cakupan dan aksesibilitas pasar keuangan.

Arta Global, cabang dari Arta, mungkin akan bertanggung jawab atas penjualan token ini dan pengelolaan dana, tergantung pada persetujuan yang diperlukan.

Baca juga: Maple Finance Meluncur di Jaringan Base, Revolusi Baru untuk Investor Institusional!

Saat ini, Arta dan Chainlink Labs berada dalam tahap menunggu, dengan harapan regulator akan memberikan persetujuan untuk campuran baru investasi blockchain dan mata uang fiat ini.

Persetujuan regulator merupakan langkah krusial dalam memastikan bahwa token investasi baru ini dapat diluncurkan dengan mematuhi semua regulasi yang berlaku.

Kesuksesan inisiatif ini akan membuka peluang bagi investor untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital dengan cara yang lebih aman dan teratur.

Pada akhirnya, kemitraan antara Arta dan Chainlink Labs dalam menciptakan token investasi lintas rantai yang mematuhi regulasi merupakan langkah maju yang signifikan dalam mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam sistem keuangan tradisional. Dengan menantikan persetujuan dari otoritas keuangan, dunia menunggu kelahiran era baru dalam investasi digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: