Kolaborasi Animoca Brands x CyberConnect: Membangun Lapisan Sosial Terdesentralisasi untuk Mocaverse!

Array

Kolaborasi Animoca Brands x CyberConnect: Membangun Lapisan Sosial Terdesentralisasi untuk Mocaverse!

Animoca Brands, perusahaan yang memimpin hak properti digital untuk game dan metaverse terbuka, telah mengumumkan kerja sama strategis dengan CyberConnect, jaringan sosial Web3 terbesar dan tertua, untuk membangun lapisan sosial terdesentralisasi bagi Mocaverse. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kerja Sama untuk Membangun Lapisan Sosial Mocaverse

Animoca Brands dan CyberConnect berencana untuk mengembangkan model industri Web3 yang dapat menjadi dasar bagi produk dan aplikasi konsumen baru. Model ini akan memberdayakan pengguna untuk berpindah di antara aplikasi favorit mereka tanpa harus membuat ulang jaringan mereka.

Dilansir dari NFT Gators, CyberConnect telah memperkenalkan CyberAccount, akun pintar yang didukung oleh ERC-4337, yang memungkinkan pengembang untuk membangun aplikasi yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai game dan layanan dari Animoca Brands dan perusahaan portofolionya dengan satu akun pintar.

Baca Juga: Revolusi Pembayaran Crypto: Animoca Brands dan Hi Luncurkan Kartu Debit NFT!

Manfaat dari Kerja Sama Ini

Dengan integrasi CyberAccount ke Mocaverse, perusahaan dalam portofolio Animoca Brands akan memiliki kesempatan untuk menarik lebih banyak pengguna ke platform mereka. Dengan grafik sosial yang terintegrasi dengan CyberAccount pengguna, pengembang dapat mempercepat peluncuran produk mereka dan menjangkau basis pengguna yang belum pernah dijelajahi sebelumnya.

Animoca Brands berencana untuk meluncurkan dukungan untuk CyberAccount dalam beberapa bulan mendatang, memungkinkan pengguna untuk membawa teman, penggemar, pengikut, dan koneksi mereka ke aplikasi favorit mereka.

Baca Juga: Pendanaan $44 Juta Warnai Pekan Ekosistem Web3, Hi dan Animoca Brands Jadi Sorotan!

Tentang CyberConnect dan Mocaverse

mocaverse
Sumber: NFT News Today

CyberConnect adalah jaringan sosial Web3 terbesar yang memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi sosial dengan memanfaatkan ERC-4337. CyberConnect didukung oleh investor terkemuka seperti Multicoin dan Animoca Brands.

Mocaverse adalah proyek ambisius dari Animoca Brands yang bertujuan untuk menggabungkan proyek portofolio, perusahaan patungan, dan mitra melalui koleksi NFT unik. Mocaverse bertujuan untuk menyatukan komunitas Web3 melalui tujuan dan nilai bersama.

Kerja sama antara Animoca Brands dan CyberConnect menandai langkah penting dalam evolusi ekosistem crypto dan Metaverse. Dengan dukungan dari CyberConnect, Mocaverse diharapkan dapat menyediakan pengalaman sosial yang lebih kaya dan terintegrasi bagi pengguna.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array