Koin Meme BODEN Melonjak 25% Karena Hal Ini

author:

Koin Meme BODEN Melonjak 25% Karena Hal Ini

Koin meme Jeo Boden (BODEN) mengalami lonjakan nilai yang signifikan setelah mantan Presiden AS, Donald Trump memberikan komentar tentang koin tersebut di Trump Cards NFT Gala. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Lonjakan Nilai Memecoin BODEN Dipicu Hal Ini?

(Sumber:news.yahoo.com/Poon Da Qian)

Jeo Boden (BODEN), koin meme yang terinspirasi dari kesalahan eja nama Presiden AS Joe Biden, mengalami lonjakan nilai yang signifikan setelah tanggapan kurang antusias mantan Presiden Donald Trump terhadap pertanyaan penggemar tentang mata uang kripto tersebut.

Kejadian ini terjadi selama Trump Cards NFT Gala di resor Mar-a-Lago di Palm Beach, Florida, di mana Trump menjadi tuan rumah bagi para pemegang koleksi digitalnya. Menurut laporan Coindesk baru-baru ini, ketika ditanya tentang BODEN, yang dilaporkan memiliki kapitalisasi pasar sebesar $240 juta, Trump hanya menyatakan: “Saya tidak menyukai investasi itu.”

Terlepas dari dukungan yang kurang meyakinkan, nilai BODEN meroket hingga 25% setelah komentar Trump tersebut. Peristiwa ini menunjukkan kekuatan publisitas, bahkan dalam bentuk yang paling tidak menarik, ketika menyangkut koin meme dan investasi spekulatif lainnya di pasar mata uang kripto. Namun, pada saat penulisan, BODEN turun kembali ke $0,3082 dengan kapitalisasi pasar $212 juta menurut data CoinMarketCap.

harga token boden

(Sumber:coinmarketcap.com)

Sikap Trump terhadap Donasi Kripto

Selama sesi tanya jawab dadakan dengan Trump, muncul juga pertanyaan mengenai apakah kampanye presidennya akan menerima donasi mata uang kripto. Meskipun kampanyenya saat ini tidak menerima donasi aset digital, kandidat presiden meyakinkan hadirin bahwa ia akan memastikannya menjadi opsi di masa mendatang.

Awal pekan ini, ReadWrite melaporkan bahwa kandidat presiden AS independen pro-kripto Robert F. Kennedy Jr. akan berbicara di konferensi kripto Consensus 2024 mendatang di Austin, Texas. Presiden Amerika Serikat saat ini, Joe Biden, juga baru-baru ini menyebabkan ketidaksetujuan dari industri kripto dengan pajak 30% yang baru-baru ini diusulkan atas kekuatan penambangan kripto dan menghadapi kritik karena berpotensi merusak industri dan menghapus kekayaan investor.

Baca juga: Skinny Doge (SKINDOGE): Memecoin Baru di Jaringan Solana Saingan Shiba Inu dan Dogecoin!

Publisitas yang Baik Jadi Sinyal Bullish Memecoin?

Pepatah lama “setiap publisitas adalah publisitas yang baik” tampaknya berlaku untuk koin meme. Meskipun Trump tidak secara eksplisit mendukung BODEN, komentarnya tentang koin tersebut cukup untuk memicu lonjakan harga. Hal ini menunjukkan bahwa investor mata uang kripto sangat memperhatikan apa yang dikatakan oleh tokoh-tokoh publik tentang aset digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi