Koin Meme Baru $PEEN Naik Daun, Calon Shiba Inu Selanjutnya?

Koin Meme Baru $PEEN Naik Daun, Calon Shiba Inu Selanjutnya?

Sebuah koin meme baru, $PEEN, tiba-tiba mencuri perhatian dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan investor crypto setelah melonjak tajam sebesar 335% dalam perdagangan perdananya. Fenomena ini mengingatkan pada kisah sukses Shiba Inu dan Dogecoin, menarik perhatian para pemburu keuntungan spekulatif di pasar crypto yang penuh gejolak. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Debut Menggemparkan di Pasar DEX

peen debut di dex
Sumber: Akun X Peen Token

$PEEN, yang mengusung tema humor dewasa, langsung menarik perhatian dengan pendekatan humoristiknya yang berani. Dalam 15 menit pertama perdagangannya, harganya melonjak drastis dari $0,000621 menjadi $0,00271. Ini menunjukkan bahwa komunitas yang didorong oleh viralitas dan humor dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap nilai koin.

Koin ini sudah menjadi salah satu yang paling banyak diperdagangkan di situs crypto populer DEXScreener dan dapat dibeli di bursa terdesentralisasi Uniswap. Namun, investor harus berhati-hati untuk menghindari imitasi palsu dengan memastikan mereka menggunakan alamat token yang tepat.

Baca Juga: 5 Meme Token yang Berpotensi Bull Run di Maret 2024

Potensi Keuntungan Besar Menanti

Sementara koin-koin meme lain seperti Shiba Inu dan Dogwifhat terus menunjukkan kinerja yang positif, $PEEN menawarkan potensi ROI yang mungkin jauh lebih besar, dengan harapan untuk keuntungan 100x bahkan mungkin 1,000x. Dengan pasar crypto yang sedang dalam siklus halving dan harga bitcoin yang meroket, kategori koin meme kaya ROI menjadi semakin menarik.

Diluncurkan dengan kapitalisasi pasar yang rendah sebesar $500,000 dan total pasokan 800,813,569 token, $PEEN menyediakan likuiditas yang cukup untuk perdagangan DEX yang mulus, menjanjikan peluang besar bagi investor awal untuk mendapatkan keuntungan signifikan.

Baca Juga: Stanford University Berinvestasi pada Bitcoin, Mengikuti Jejak Universitas Terkemuka Lainnya!

Komunitas Sebagai Kunci Keberhasilan

Di balik humor yang remaja terdapat bisnis serius dalam menciptakan komunitas untuk transfer nilai yang terdesentralisasi. Para investor tidak lagi hanya terfokus pada blockchain atau aplikasi inovatif berikutnya, tetapi lebih pada pembentukan komunitas.

Komunitas-komunitas ini menjadi dasar bagi jaringan terdesentralisasi masa depan yang dapat mengalirkan miliaran dolar nilai. Koin meme seperti $PEEN, meski tampak ringan, memiliki nilai dalam ukuran dan dinamika komunitas yang dapat dibangunnya.

Dengan semakin banyak investor yang tertarik pada narasi yang didorong komunitas, $PEEN berpotensi menjadi salah satu ledakan koin meme terbesar tahun ini. Memasuki pasar ini lebih awal mungkin memberikan keuntungan yang luar biasa, mirip dengan apa yang terjadi pada Shiba Inu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: