Koin Altcoin Mana yang Akan Meroket di Tahun 2024?

Koin Altcoin Mana yang Akan Meroket di Tahun 2024?

Tahun 2024 sudah di depan mata, dan para analis crypto mulai memprediksi koin altcoin mana yang akan bersinar tahun ini. Dengan kapitalisasi pasar crypto yang diperkirakan akan melampaui $2 triliun dalam dua tahun ke depan, inilah saatnya untuk mencermati aset crypto alternatif yang potensial.

Prediksi Altcoin yang Akan Naik di Tahun 2024

1. Fantom (FTM): Potensi Pertumbuhan yang Menjanjikan

prediksi harga fantom 2023
Sumber: Freepik Premium License

Analis crypto ternama, Trader Ali Martinez, menyoroti potensi pertumbuhan Fantom (FTM) yang luar biasa. FTM menunjukkan pola ‘W’ bullish pada grafik mingguan, mengindikasikan potensi pergerakan naik. Jika FTM berhasil ditutup di atas $0,57 pada akhir minggu, harganya dapat melesat hingga $1,60.

Baca Juga: Nym Technologies Gandeng Zcash untuk Inovasi Privasi Crypto!

Saat ini, FTM diperdagangkan pada harga $0,532, sehingga potensi kenaikannya cukup signifikan. Dengan kapitalisasi pasar sebesar $532 juta, FTM memiliki potensi untuk menarik minat investor dan mendorong harganya lebih tinggi.

2. Worldcoin (WLD): Menuju Kenaikan 80%

harga worldcoin wld melonjak

Worldcoin (WLD) adalah altcoin lain yang menarik perhatian Martinez. Proyek mata uang crypto biometrik berbasis iris ini menunjukkan tanda-tanda akan keluar dari pola kelanjutan bullish, memicu optimisme di komunitas crypto. Martinez percaya bahwa Worldcoin, yang saat ini diperdagangkan pada harga $3,67, dapat mengalami reli 80%, dengan target harga $6,30.

Meskipun mengalami penurunan 8% baru-baru ini, Worldcoin berhasil bertahan di atas level resistensi utama Martinez, mengindikasikan potensi momentum kenaikan. Dengan kapitalisasi pasar sebesar $367 juta, Worldcoin memiliki potensi untuk menarik minat investor dan mendorong harganya lebih tinggi.

3. The Sandbox (SAND): Investasi Menarik di Sektor Gaming Blockchain

kolaborasi the sandbox dan nuqtah
Sumber: The Sandbox

The Sandbox (SAND) adalah ekosistem game berbasis blockchain yang juga menjadi sorotan Martinez. Diperdagangkan pada harga $0,61, SAND menghadirkan peluang pembelian yang menarik, terutama karena posisinya di atas $0,55. Martinez menunjukkan kisaran harga krusial antara $0,90 dan $1,35 untuk SAND dan mencatat bahwa alamat dompet besar memegang 447 juta SAND, mengindikasikan potensi apresiasi harga.

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $610 juta, The Sandbox memiliki potensi untuk menarik minat investor dan mendorong harganya lebih tinggi. Sektor gaming blockchain sedang berkembang pesat, dan The Sandbox berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan pertumbuhan ini.

Kesimpulan

Tahun 2024 diperkirakan akan menjadi tahun yang menarik bagi pasar altcoin. Dengan potensi pertumbuhan yang signifikan dan kapitalisasi pasar yang terus meningkat, altcoin seperti Fantom (FTM), Worldcoin (WLD), dan The Sandbox (SAND) layak untuk dicermati oleh para investor crypto.

Baca Juga: LiquidX Gandeng Immutable untuk Merevitalisasi Pixelmon dengan IP Terdesentralisasi!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi