Binance Labs Klarifikasi Pendanaan SkyArk Chronicles, Klaim Tidak Ikut Serta dalam Putaran Baru $15 Juta!

Binance Labs Klarifikasi Pendanaan SkyArk Chronicles, Klaim Tidak Ikut Serta dalam Putaran Baru $15 Juta!

Binance Labs, lengan investasi dari bursa crypto terbesar di dunia, Binance, baru-baru ini membuat klarifikasi terkait pendanaan SkyArk Chronicles. Binance Labs menyatakan bahwa mereka tidak ikut serta dalam putaran pendanaan terbaru senilai $15 juta yang diumumkan oleh SkyArk Studio awal bulan ini. Klarifikasi ini muncul setelah SkyArk Studio sebelumnya menyatakan bahwa Binance Labs memimpin putaran pendanaan tersebut. Simak berita lengkapnya berikut ini!

SkyArk Chronicles: Game Sosial dengan Elemen NFT

SkyArk Chronicles adalah sebuah proyek game sosial berbasis blockchain yang dikembangkan oleh SkyArk Studio. Game ini menggabungkan elemen social gaming dengan teknologi non-fungible token (NFT) untuk menciptakan pengalaman bermain yang unik dan menarik.

Dalam SkyArk Chronicles, pemain dapat menjelajahi dunia baru, bersosialisasi dengan teman-teman, dan membangun tanah mereka sendiri. SkyArk Studio terpilih untuk mengikuti program inkubasi web3 Binance Labs pada tahun 2021.

Pendiri SkyArk Studio, Kelvin Chua, mengatakan bahwa keterlibatan dalam program inkubasi tersebut merupakan langkah penting dalam misi perusahaannya untuk “merevolusi game NFT”. SkyArk Studio juga terpilih untuk mewakili Singapura dari lebih dari 1.000 pelamar dalam musim ketiga program inkubator Binance Labs.

Baca Juga: Berkolaborasi dengan Gulf Innova, Binance Luncurkan Pertukaran Aset Digital di Thailand

Upaya Binance dalam Mengembangkan Ekosistem Game Blockchain

binance labs fund
Sumber: Binance Labs Fund

Meskipun Binance adalah bursa crypto terbesar di dunia, ekosistem game blockchain-nya masih tertinggal dibandingkan dengan platform lain seperti Oasys, Immutable, Solana, dan Polygon. 

Binance telah berupaya untuk meningkatkan ekosistem game-nya selama 12 bulan terakhir, termasuk dengan memberikan komitmen investasi sebesar $15 juta kepada platform game dan penerbit game gratis Xetrio pada bulan Juli 2023.

Baca Juga: Platform Baru Binance Thailand Siap Guncang Dunia Crypto!

Klarifikasi Binance Labs

Binance Labs menegaskan bahwa mereka tidak ikut serta dalam putaran pendanaan terbaru SkyArk Chronicles. Binance Labs sebelumnya telah berinvestasi di SkyArk Chronicles melalui program inkubasi pada tahun 2021, tetapi mereka tidak terlibat dalam putaran pendanaan terbaru ini.

Kesimpulan

Klarifikasi dari Binance Labs ini memberikan informasi yang lebih akurat tentang keterlibatan Binance dalam pendanaan SkyArk Chronicles. Meskipun Binance tidak ikut serta dalam putaran pendanaan terbaru, SkyArk Chronicles tetap menjadi proyek yang menarik dengan potensi besar untuk mengubah dunia game blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi