Robert Kiyosaki Prediksi Krisis Ekonomi Dahsyat, Sementara Bitcoin Terus Berkilau!

Robert Kiyosaki Prediksi Krisis Ekonomi Dahsyat, Sementara Bitcoin Terus Berkilau!

Robert Kiyosaki, penulis terkenal dari buku laris “Rich Dad, Poor Dad,” kembali menegaskan dukungannya terhadap Bitcoin dan logam mulia, meski pasar sedang mengalami keadaan yang tidak menentu.

Dalam cuitan terbarunya, ia meramalkan masa depan yang suram untuk sektor real estat dan dampak bencana potensial yang mungkin ditimbulkannya pada lanskap keuangan global.

Guru Keuangan Prediksi Penurunan Ekonomi Parah pada 2023

Dalam cuitannya, Kiyosaki memberikan peringatan keras, menyarankan individu untuk mempertimbangkan cara alternatif dalam menjaga kekayaan mereka di tengah masa-masa sulit ini.

Baca Juga: Robert Kiyosaki: “Saya Beli Bitcoin untuk Tabungan Pensiun”

Dia secara khusus menyoroti emas, perak, dan Bitcoin (BTC) sebagai simpanan nilai terbaik untuk melindungi aset seseorang di tengah kekacauan ekonomi yang akan datang.

Dukungan Kiyosaki untuk Bitcoin Terus Berlanjut di Tengah Volatilitas Pasar

Robert Kiyosaki dan Bitcoin (BTC)
Sumber: Business News

Kiyosaki memiliki sejarah dalam memberikan peringatan keras dan mempromosikan keunggulan Bitcoin. Pada April, ia mengungkapkan keyakinannya bahwa Bitcoin akan terus mengapresiasi, dengan menyatakan bahwa ia “bertaruh Bitcoin akan terus naik.”

Pernyataan ini muncul ketika Bitcoin telah mengalami peningkatan nilai yang signifikan, melonjak 100% dari titik terendahnya pada 2022 sekitar $15,500 menjadi tinggi $31,000 pada 2023.

Baca Juga: Robert Kiyosaki: “Saat Harga BTC Capai Titik Terendah Baru, Saya Malah Bersemangat!”

Keputusan guru keuangan ini untuk berinvestasi di Bitcoin dan logam mulia berasal dari skeptisisme yang mendalam terhadap institusi seperti Federal Reserve Amerika Serikat, Departemen Keuangan AS, dan Presiden Joe Biden.

Dia melihat entitas-entitas ini dengan kurangnya kepercayaan, yang telah mempengaruhi kecenderungannya untuk mencari opsi investasi alternatif untuk melindungi kekayaannya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: