Beli SHIB Rp10 Juta Jadi Rp27 Miliar dalam 1 Tahun, Begini Kisah Supir Truk AS yang Jadi Miliarder!

author:

Beli SHIB Rp10 Juta Jadi Rp27 Miliar dalam 1 Tahun, Begini Kisah Supir Truk AS yang Jadi Miliarder!

Shiba Inu, sebuah cryptocurrency yang dikenal luas sebagai meme coin, tercatat telah mengubah hidup banyak investor.

Dengan harga awal yang sangat rendah saat diluncurkan pada Agustus 2020, banyak yang melihatnya sebagai peluang investasi yang menarik. Salah satunya adalah seorang supir truk dari Amerika Serikat yang menginvestasikan hanya $650 atau Rp10 juta ($1 = Rp15.901) dan berhasil mengubahnya menjadi $1,7 juta atau setara dengan Rp27 miliar dalam waktu kurang dari setahun.

Awal Mula Investasi di Shiba Inu

prediksi harga shiba inu shib
Sumber: Watcher Guru

Shiba Inu diluncurkan dengan harga yang sangat rendah, sekitar $0.00000000051 (sembilan nol), membuatnya sangat terjangkau bagi banyak orang. Dengan investasi sebesar $2,000, seseorang bisa mendapatkan triliunan token.

Baca juga: Pengembang Shiba Inu Shytoshi Kusama Akhirnya Buka Suara: Apa Pesan Pentingnya?

Seorang supir truk dari AS melihat potensi ini dan memutuskan untuk menginvestasikan $650 di Shiba Inu pada tahun 2020. Tanpa ekspektasi besar, ia melanjutkan pekerjaannya seperti biasa.

Selang 1 tahun, tepatnya pada Mei 2021, ketika SHIB mencapai puncaknya di $0.00004000, investasi $650 tersebut melonjak menjadi $1,7 juta.

Keputusan Menjual dan Kebebasan Finansial

Melihat lonjakan harga yang luar biasa, supir truk tersebut memutuskan untuk menjual semua token SHIB miliknya, menghasilkan kekayaan sebesar $1,7 juta yang setara dengan Rp27 miliar.

Dalam periode dari Agustus 2020 hingga Mei 2021, SHIB mengalami kenaikan sebesar 45.000.000% (45 juta persen).

Majikannya bahkan mengkonfirmasi kisah ini melalui sebuah tweet, mengatakan bahwa salah satu supirnya memutuskan untuk berhenti bekerja setelah mendapatkan lebih dari satu juta dolar dari Shiba Inu (SHIB).

Baca juga: Investasi Bulanan $100 di Shiba Inu Sejak September 2020, Kini Bernilai 30,8 Juta Dolar!

Refleksi dan Tantangan Saat Ini

Meskipun kisah sukses ini menginspirasi banyak orang, tidak semua investor mendapatkan keuntungan yang sama dari Shiba Inu. Saat ini, token tersebut telah mengalami penurunan, dan banyak investor yang berada di bawah air.

Banyak yang berharap SHIB akan mencapai tonggak $0,01, namun dengan tren saat ini, hal tersebut tampaknya menjadi tantangan.

Meskipun demikian, kisah supir truk ini menjadi bukti bahwa dengan risiko yang tepat dan sedikit keberuntungan, mata uang crypto dapat mengubah hidup seseorang.

Pada akhirnya, kisah supir truk ini adalah salah satu dari banyak cerita sukses di dunia cryptocurrency. Meskipun pasar crypto penuh dengan volatilitas dan risiko, bagi mereka yang berani mengambil risiko dan memiliki visi jangka panjang, peluang untuk mendapatkan keuntungan luar biasa selalu ada.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: