Resmi! Kini Sushi Hadir di Aptos untuk Meningkatkan Skalabilitas dan Keamanan

author:

Resmi! Kini Sushi Hadir di Aptos untuk Meningkatkan Skalabilitas dan Keamanan

Platform desentralisasi Sushi telah mengumumkan integrasinya dengan blockchain Aptos. Langkah ini diambil untuk meningkatkan skalabilitas, keamanan, dan pengalaman pengguna. Sushi menjadi rantai mesin virtual non-Ethereum (EVM) pertama yang terintegrasi di Aptos.

Integrasi Sushi dan Aptos

integrasi sushi dan aptos
Sumber: Sushi

Dalam sebuah postingan blog yang dipublikasikan pada 20 November 2023, Sushi mengumumkan integrasi ini. Sushi crypto juga berencana meluncurkan versi 2 dari automated market maker (AMM) mereka di Aptos, diikuti oleh penyebaran SushiXSwap.

AMM adalah bentuk dari decentralized exchange (DEX) yang menggunakan “robot uang” yang digerakkan oleh algoritma untuk mempermudah proses pembelian dan penjualan crypto bagi para pedagang individu.

Integrasi AMM versi 2 ini memungkinkan kamu untuk melakukan pertukaran token melalui Aptos dan lebih dari 30 jaringan lainnya, termasuk Ethereum, Arbitrum, Polygon, Optimism, BNB Chain, Base, dan lainnya. Ekstensi ini memungkinkan pertukaran likuiditas dan token secara lancar di berbagai jaringan.

Baca juga: Terobosan Baru di Dunia DeFi: SushiSwap Hadirkan Bitcoin Asli di ZetaChain!

Sushi dan Aptos: Kolaborasi Masa Depan

Integrasi yang berhasil ini menunjukkan komitmen Sushi terhadap inovasi dan dedikasinya untuk membawa pembaruan dan integrasi baru ke komunitas. Untuk menandai kolaborasi baru ini, tim Sushi telah mengumumkan promosi di mana pengguna dapat menerima NFT dari koleksi The Sushi Multi-chain Feast.

NFT ini akan tersedia setelah semua tugas selesai, yang menurut tim Sushi akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan. Berita tentang dukungan Aptos muncul pada September. Saat itu dilaporkan bahwa sebagai bagian dari ekspansi, AMM dan SushiXswap akan diintegrasikan ke dalam jaringan. Aptos dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa kemitraan ini hanyalah awal dari kolaborasi.

Dengan integrasi yang ada, Sushi dan Aptos membuka lembaran baru dalam dunia crypto. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi pengguna dan membawa inovasi baru di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: