Bored Apes dan Kingship Mengguncang Roblox dengan Pengalaman Metaverse Baru!

author:

Bored Apes dan Kingship Mengguncang Roblox dengan Pengalaman Metaverse Baru!

Kingship, band virtual yang terdiri dari avatar Bored Ape Yacht Club (BAYC) NFT, telah meluncurkan dunia interaktif di Roblox yang menjanjikan pengalaman unik bagi para pemain dan pemegang NFT.

Penyelamatan Kingship di Roblox

integrasi roblox dan xrp

Kingship Island di Roblox menawarkan petualangan di mana kamu harus menyatukan kembali anggota band yang terdampar di pulau setelah kecelakaan pesawat. Dalam misi ini, pemain dapat memperoleh item dalam game secara gratis dan emote avatar selama enam minggu pertama setelah peluncuran.

Baca juga: Heboh! Tiger Global Pangkas Investasi di OpenSea dan BAYC, Apa Dampaknya?

Selain itu, Kingship telah menghadirkan aksesori avatar animasi yang memanfaatkan teknologi animasi wajah Roblox, yang bisa kamu beli di toko dalam game atau melalui Roblox Marketplace. Para pemegang Kingship Key Card, sebuah NFT Ethereum yang memberikan akses eksklusif ke konten dan pengalaman seputar band, akan mendapatkan keuntungan tambahan.

Mereka akan menerima lencana Roblox khusus dan akses ke Floating Villa yang mewah. Ini merupakan langkah besar bagi Universal Music Group’s 10:22PM label dalam mengintegrasikan musik dan crypto ke dalam dunia gaming.

Kingship dan BAYC: Kolaborasi Metaverse

Kingship, yang terinspirasi oleh band virtual populer Gorillaz, telah merekrut produser pemenang Grammy seperti Hit-Boy dan James Fauntleroy untuk mengembangkan musik. Musik ini akan dirilis oleh band fiksi tersebut dan pemain Roblox akan dapat mendengarkan beberapa lagu yang sedang dikerjakan.

BAYC, yang diluncurkan pada April 2021, telah menjadi salah satu koleksi NFT paling populer sepanjang masa. Yuga Labs, pencipta BAYC, memberikan hak komersialisasi kepada pemegang NFT, memungkinkan mereka untuk mengembangkan dan menjual proyek dan produk turunan.

Komunitas di sekitar koleksi NFT ini juga telah meluncurkan token tata kelola mereka sendiri, ApeCoin, yang mengalami lonjakan di pasar setelah peluncurannya, meskipun nilai telah menurun sejak itu.

Baca juga: Terobosan Web3 di Arab Saudi: Kolaborasi The Sandbox dan Nuqtah

Ekspansi Kingship di Dunia Game

band kingship bored ape di roblox

Kingship tidak hanya berhenti di Roblox. Mereka memiliki rencana besar untuk ‘Kingship Islands’ ke depannya. Ini adalah game RPG yang imersif, menandai debut IP Ape di Roblox. Kingship berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang dapat dibagikan oleh komunitas dan pemegang NFT dengan anak-anak mereka.

Kingship Islands menawarkan eksplorasi 3D dari semua Ape, penemuan item UGC terbatas untuk perdagangan, dan waktu berkualitas dengan teman-teman di Floating Villa yang eksklusif. Bored Ape Gazette akan terus mengikuti perkembangan Kingship dan memberikan informasi terbaru tentang game Roblox mereka.

Kingship dan BAYC telah membawa angin segar ke dalam dunia Roblox, menggabungkan musik, game, dan crypto dalam satu pengalaman Metaverse yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi ini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: