Potensi Bitcoin dan Polygon yang Guncang Industri Crypto, Kevin O’Leary Ungkap Hal Ini!

Potensi Bitcoin dan Polygon yang Guncang Industri Crypto, Kevin O’Leary Ungkap Hal Ini!

Bersiaplah untuk menyaksikan gelombang perubahan yang menggulir di dunia crypto. Dua kabar penting baru-baru ini telah mengejutkan pasar: Kevin O’Leary dari “Shark Tank” mengekspresikan ketidakminatannya terhadap ETF Bitcoin, sementara Polygon memperkenalkan fase kedua dari zkEVM Mainnet Beta.

Kedua kejadian ini merupakan langkah signifikan dalam hal regulasi dan inovasi crypto, yang berpotensi mengubah strategi investasi dan pemanfaatan teknologi blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kevin O’Leary: ETF Bitcoin Kurang Menarik

kevin oleary bitcoin
Sumber: Bitcoin News

Walaupun ETF Bitcoin telah mendapatkan persetujuan, Kevin O’Leary, selebriti “Shark Tank”, mengutarakan bahwa dia tidak tertarik dengan produk investasi ini. Ia berpendapat bahwa membayar biaya untuk ETF tidaklah perlu karena dia sudah memiliki aset crypto tersebut secara langsung.

O’Leary berpendapat,

“Jika kamu adalah seorang puris dan hanya memegang bitcoin untuk jangka panjang sebagai emas digital, seperti saya, saya tidak akan pernah membeli ETF. Mengapa saya harus membayar biaya ini? Itu sama sekali tidak perlu. Mereka tidak menambahkan nilai apa pun bagi saya.”

O’Leary menilai bahwa hanya segelintir dari 11 ETF yang disetujui yang akan bertahan, dengan Fidelity dan BlackRock berpotensi menjadi pemimpin pasar. O’Leary juga memberikan prediksi bahwa nilai Bitcoin bisa melambung hingga kisaran $150.000-$250.000 di tahun 2030.

Namun, ia tidak sepakat dengan proyeksi Cathie Wood yang menyebutkan bahwa Bitcoin dapat mencapai $1,5 juta, kecuali terjadi krisis ekonomi yang besar. Menurutnya, lonjakan nilai Bitcoin ke angka tersebut akan menandakan adanya masalah ekonomi yang serius di Amerika Serikat.

Baca Juga: Kemajuan Polygon zkEVM: Memasuki Fase Kedua!

Polygon dan Kemajuan Besar dengan zkEVM

polygon zkevm
Sumber: U Today

Polygon telah mencapai milestone krusial dengan peluncuran fase kedua zkEVM Mainnet Beta. Ini adalah kemajuan yang signifikan untuk pertumbuhan aplikasi terdesentralisasi (dApp) dan aktivitas onchain.

Polygon zkEVM diharapkan menjadi solusi skala Layer 2 yang unggul, memberikan peningkatan efisiensi dan skalabilitas bagi para pengembang dan pengguna. Tahun 2023 menjadi tahun yang menakjubkan bagi Polygon dengan berbagai pencapaian dan peningkatan adopsi.

Melalui inovasi ini, Polygon menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam solusi skalabilitas blockchain, menjanjikan masa depan yang lebih cerah untuk ekosistem crypto secara umum.

Kesimpulan

Kedua informasi ini menandakan bahwa industri crypto terus bergerak dengan dinamis, dipenuhi dengan inovasi dan perubahan dalam regulasi. Bagi Anda yang berkecimpung dalam investasi atau pengembangan blockchain, sangat penting untuk terus memperbarui informasi terkini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi