Keuntungan Fantastis dari Meme Coin: Kisah Dua Trader yang Mengguncang Pasar

Keuntungan Fantastis dari Meme Coin: Kisah Dua Trader yang Mengguncang Pasar

Dunia crypto kembali dihebohkan oleh kisah dua trader yang berhasil meraup keuntungan besar dari perdagangan memecoin. Dalam waktu kurang dari satu jam, seorang trader tidak dikenal berhasil mengantongi keuntungan $8,9 juta dari meme coin Shroom, sementara trader lainnya mengumpulkan lebih dari $3 juta dalam waktu kurang dari tiga hari dari berbagai memecoin.

Keajaiban Memecoin Shroom: $8,9 Juta dalam Satu Jam

Seorang trader berhasil memanfaatkan peluang emas dalam perdagangan memecoin Shroom, menghasilkan keuntungan sebesar $8,9 juta hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Keberhasilan ini dicapai ketika trader tersebut membeli koin Shroom senilai 6.000 SOL ($1,04 juta) pada blok yang sama saat pengembang menambahkan likuiditas baru. Tak lama kemudian, trader tersebut menjualnya kembali dengan harga 57.112 SOL ($9,93 juta).

Baca Juga: EtherFi Mengumumkan Airdrop Besar-Besaran, Siapakah yang Beruntung?

Kisah ini menimbulkan spekulasi tentang insider trading di komunitas crypto, mengingat timing pembelian dan penjualan yang sangat tepat. Shroom, yang diluncurkan sebagai memecoin bertema jamur tanpa utilitas atau nilai intrinsik yang jelas, telah mengalami penurunan harga lebih dari 70% sejak peluncurannya.

Kisah Trader Lain: $3 Juta dari Berbagai Meme Coin

Kisah Trader Lain: $3 Juta dari Berbagai Meme Coin
TradingView

Di sisi lain, seorang trader berhasil mengumpulkan keuntungan lebih dari $3 juta hanya dalam waktu kurang dari tiga hari dari investasi di berbagai meme coin. Trader ini memulai dengan investasi 9.894 SOL di meme coin Solana-based terbaru, Slerf (SLERF), dan berhasil mengubahnya menjadi keuntungan 15.107 SOL. Selain Slerf, trader ini juga berinvestasi di memecoin lain seperti SNAP ($NAP), NOSTALGIA (NOS), dan NIBBA (NIBBA), dengan total keuntungan mencapai 19.205 SOL, atau sekitar $3,5 juta.

Risiko dan Peluang di Dunia Memecoin

Kisah-kisah ini menyoroti potensi keuntungan besar yang bisa diperoleh dari perdagangan memecoin, namun juga mengingatkan akan risiko kerugian yang signifikan karena volatilitas pasar crypto yang terkenal. Bagi investor crypto yang tertarik, penting untuk melakukan riset dan analisis mendalam sebelum terjun ke pasar memecoin yang penuh gejolak ini.

Baca Juga: Pasar Crypto di Ambang Kebijakan Baru: Apa yang Diharapkan dari Pidato Jerome Powell?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: