Keuntungan Investasi Bitcoin MicroStrategy Capai $60 Juta!

author:

Keuntungan Investasi Bitcoin MicroStrategy Capai $60 Juta!

MicroStrategy, perusahaan teknologi yang berbasis di Tysons, Virginia, di bawah kepemimpinan visioner Michael Saylor, kini menikmati keuntungan besar dari investasi Bitcoin mereka. Mari kita jelajahi lebih dalam kisah sukses ini!

Keuntungan yang Belum Terealisasi MicroStrategy Capai $60 Juta

MicroStrategy Lakukan Penjualan Bitcoin Pertamanya di Akhir Tahun 2022!
Sumber: TheStreet

MicroStrategy, di bawah bimbingan Michael Saylor, telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap Bitcoin sebagai aset investasi jangka panjang. Sejak awal, perusahaan ini telah memandang Bitcoin sebagai lindung nilai terhadap inflasi dan sebagai aset yang dapat memberikan pertumbuhan modal di masa depan.

Baca juga: Robert Kiyosaki Prediksi Harga Bitcoin (BTC) Mencapai $135.000! Siap Masuk Fase Bullish?

Dengan akumulasi sekitar 152.000 Bitcoin dengan total pembelian sebesar $4,52 miliar hingga 28 Juni 2023, MicroStrategy telah menetapkan dirinya sebagai salah satu pemegang institusional terbesar Bitcoin.

Mengutip Watcher Guru, dengan harga Bitcoin saat ini sekitar $29,865, perusahaan ini menikmati keuntungan yang belum terealisasi sebesar lebih dari $60 juta. Namun, yang lebih penting dari angka-angka ini adalah keyakinan perusahaan dalam potensi jangka panjang Bitcoin.

Meskipun pasar crypto dikenal dengan volatilitasnya, MicroStrategy telah memilih untuk memegang dan bahkan menambah posisinya selama periode ketidakpastian pasar. Strategi “HODL” (hold on for dear life) ini menunjukkan keyakinan perusahaan bahwa Bitcoin akan terus tumbuh dalam jangka panjang.

Keuntungan Keseluruhan $54,27 Juta

Sementara banyak investor lain mungkin memilih untuk menjual aset mereka selama periode penurunan harga, MicroStrategy melihat ini sebagai kesempatan untuk menambah posisi mereka dengan harga yang lebih rendah, menunjukkan keyakinan dalam potensi pertumbuhan jangka panjang Bitcoin.

Berdasarkan laporan dari Crypto Times, dengan pendekatan yang strategis dan terhitung, MicroStrategy tidak hanya menjadi sangat menguntungkan tetapi juga memiliki rencana ekspansi ambisius di cakrawala. Dengan harga Bitcoin saat ini berkisar $29,865, perusahaan ini menikmati keuntungan sebesar $343 per BTC. Secara total, MicroStrategy memiliki 158.245 BTC, menghasilkan keuntungan keseluruhan sebesar $54,27 juta.

Baca juga: Tesla Masih Memiliki Bitcoin (BTC) Sebesar Rp4 Triliun!

Visi Bitcoin Michael Saylor

Tahun lalu, terjadi perubahan signifikan dalam kepemimpinan perusahaan saat Micheal Saylor bertransisi dari menjadi CEO menjadi ketua. Hal ini memungkinkannya untuk fokus sepenuhnya pada strategi investasi Bitcoin MicroStrategy.

Saylor berpendapat bahwa Bitcoin lebih unggul daripada emas sebagai penyimpan nilai dan akan mengubah dunia keuangan melalui teknologi blockchain yang mendukung inovasi seperti smart contract, keuangan terdesentralisasi (DeFi), dan bahkan sistem pemungutan suara.

Dengan strategi yang tepat dan pandangan jangka panjang, MicroStrategy, di bawah kepemimpinan Michael Saylor, telah menunjukkan bagaimana investasi yang berani dapat menghasilkan keuntungan besar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: