Digital Fashion Makin Populer, Ini Dia Event yang Tak Boleh Fashion Designer Lewatkan!

Digital Fashion Makin Populer, Ini Dia Event yang Tak Boleh Fashion Designer Lewatkan!

Apakah kamu seorang desainer fashion digital yang bercita-cita tinggi? Ini adalah kesempatanmu untuk mendapatkan pengalaman seumur hidup!

DRAUP, bersama dengan VERTICAL, telah memperkenalkan sebuah program residensi fashion digital.

Apa Itu Digital Fashion Residency?

Selama 2 tahun terakhir, VERTICAL telah menjalankan program residensi yang didedikasikan untuk demokratisasi akses ke seni dan budaya berbasis teknologi blockchain.

Baca Juga: Dunia Virtual Makin Meriah, LG Uplus Luncurkan Bisnis Metaverse Fashion!

Kini, mereka berkolaborasi dengan DRAUP, sebuah rumah fashion digital terkemuka, untuk meluncurkan “The Digital Fashion Residency,” sebuah inisiatif yang dirancang untuk memberdayakan kreator dan mendorong ekosistem fashion digital dan web3.

Bagaimana Program Residensi Ini Bekerja?

kolaborasi fashion di metaverse
Sumber: Haute People

Program ini adalah program intensif gratis selama 6 minggu yang dirancang untuk mengasah keterampilan kreator fashion digital.

Program ini menawarkan kelas mendalam di berbagai topik dan bertujuan untuk memperluas cakrawala peserta serta menurunkan hambatan masuk ke industri fashion.

Manfaat dan Hasil Akhir Program

Peserta yang berhasil akan mendapatkan panggilan 1:1 dengan penyelenggara untuk mempersonalisasi perjalanan mereka.

Selain itu, puncak dari program ini akan ditandai dengan pameran dan lelang akhir yang akan menampilkan karya dan kreativitas peserta yang telah diasah selama 6 minggu intensif.

Baca Juga: Rahasiakan Artis Undangannya, Metaverse Fashion Week 2023 Akan Kembali Hadir!

Jika kamu adalah seorang desainer fashion digital yang bercita-cita tinggi, event seperti ini adalah kesempatanmu untuk unjuk gigi dan memperluas jaringanmu di industri yang sedang berkembang pesat ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: