Canggih! Kerja sama Inspect dan Moonpay Kini Mempermudah Pembelian NFT di Twitter

author:

Canggih! Kerja sama Inspect dan Moonpay Kini Mempermudah Pembelian NFT di Twitter

NFT Inspect, alat analisis dan komunitas non-fungible token (NFT) yang populer, bermitra dengan perusahaan infrastruktur Web3, MoonPay, untuk memungkinkan pengguna Twitter membeli NFT dan cryptocurrency melalui ekstensi browser Chrome mereka.

Bulan lalu, Inspect merilis ekstensi browser Chrome baru yang menyediakan data real-time tentang koleksi NFT populer yang sering digunakan sebagai gambar profil Twitter (PFPs). Alat Pencarian NFT Twitter ini memungkinkan pengguna mencari berbagai cara NFT digunakan di Twitter dan menganalisis data blockchain tentang koleksi tersebut.

Integrasi Inspect dan MoonPay

kerjasama inspect dan moonpay
Yahoo Finance

NFT Inspect baru-baru ini bermitra dengan MoonPay, perusahaan infrastruktur Web3. Kerjasama ini memungkinkan pengguna Twitter untuk membeli NFT dan cryptocurrency langsung melalui ekstensi browser Chrome mereka. Melalui integrasi ini, pengguna dapat dengan mudah membeli, menjual, dan berinteraksi dengan NFT dan cryptocurrency tanpa harus meninggalkan platform Twitter.

Baca juga: Hadapi Batas Tampilan Twitter, Jack Dorsey Sarankan Kolaborasi Bitcoin dan Nostr!

MoonPay sendiri adalah perusahaan infrastruktur Web3 yang menyediakan solusi pembayaran untuk ekosistem cryptocurrency. Mereka mendukung berbagai metode pembayaran, termasuk kartu debit, Apple Pay, Google Pay, dan berbagai opsi transfer bank lokal.

Lebih lanjut, integrasi ini menunjukkan bagaimana alat dan platform berbasis blockchain semakin terintegrasi dengan media sosial dan platform online lainnya. Dengan memungkinkan pengguna untuk membeli NFT dan cryptocurrency langsung dari Twitter, Inspect dan MoonPay membantu memperluas akses ke ekonomi digital dan memudahkan partisipasi dalam ekosistem NFT dan cryptocurrency.

Membuat Pembayaran Crypto di Twitter Lebih Mudah

beli nft di twitter
Engadget

Sebelumnya, pada bulan Juni 2023 lalu, Inspect meluncurkan ekstensi browser Chrome yang menyediakan data langsung tentang koleksi NFT populer yang sering digunakan untuk gambar profil Twitter (PFPs).

Pengguna dapat memanfaatkan alat Pencarian NFT Twitter (juga tersedia dalam versi web yang saat ini dalam versi beta) untuk memeriksa berbagai aplikasi NFT di Twitter dan membeli aset tersebut.

Selain itu, kemitraan ini memberdayakan pengguna NFT Inspect untuk membeli cryptocurrency melalui kerangka kerja pembayaran MoonPay untuk membeli NFT dengan mudah. Layanan pembayaran crypto ini memfasilitasi beberapa metode pembayaran, termasuk Apple Pay, Google Pay, kartu debit, dan opsi perbankan lokal lainnya.

Baca juga: Inovasi di Pasar NFT, Blur v2 Potong Biaya Gas hingga 50% dan Tambah Fitur Trait Bidding!

Kekuatan Kemitraan Web3

Setelah mengumumkan penutupan pada Januari, NFT Inspect kembali menonjol pada Maret 2023 di bawah manajemen baru. Platform ini telah menunjukkan komitmen luar biasa untuk meningkatkan toolkit-nya, memanfaatkan pedagang NFT untuk memantau tren pasar dengan mudah.

Elemen lain dari mendorong adopsi yang lebih luas termasuk bersatu dengan Polygon Labs. Dengan cara yang sama, MoonPay juga telah meningkatkan upaya kolaboratif dalam beberapa bulan terakhir. Layanan pembayaran bermitra dengan Mastercard pada Juni 2022 untuk memfasilitasi pembelian NFT yang mencakup berbagai pasar. Alasan di balik kemitraan ini termasuk menghilangkan kebutuhan bagi pelanggan untuk membeli cryptocurrency terlebih dahulu.

Secara keseluruhan, kemitraan strategis ini tidak hanya menandai kebangkitan NFT Inspect, tetapi juga menunjukkan pengakuan yang semakin meningkat terhadap pasar NFT. Dengan meningkatkan fitur melalui kemitraan kunci, NFT Inspect dapat memberdayakan pedagang NFT dan memperluas aksesibilitas dalam lanskap aset digital yang berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: