Kenapa Token Layer 2 Ini Mengungguli MATIC, OP, ARB dan MNT dalam Performa YTD?

Kenapa Token Layer 2 Ini Mengungguli MATIC, OP, ARB dan MNT dalam Performa YTD?

Dalam dunia crypto, token ImmutableX menunjukkan performa yang luar biasa, mengungguli token-token Layer 2 lainnya seperti MATIC, OP, ARB, dan MNT. Berikut adalah beberapa alasan mengapa token ini mampu menunjukkan performa yang begitu impresif.

Relativitas dan Narasi

Pada saat aktivitas pasar crypto sedang tinggi, investor crypto cenderung lebih fokus pada altcoin dengan event yang memiliki dampak jangka panjang. Misalnya, dalam sebuah event pelepasan token sebelumnya, ImmutableX melepaskan 1,22 juta token IMX setiap hari selama 28 hari.

Mulai dari 1 Desember 2023, pelepasan serupa dari 1,22 juta IMX akan terjadi lagi selama 28 hari. Trader cenderung merespons event ini dengan melakukan pembelian lebih awal, yang mengarah pada kenaikan harga yang signifikan.

Baca Juga: Makin Canggih, ImmutableX Luncurkan ‘Immutable Passport’ Untuk Gamer Web3. Apa Gunanya?

Selain itu, narasi juga menjadi alasan mengapa sektor-sektor tertentu dari altcoin mengalami kenaikan harga yang masif dibandingkan dengan yang lain. Selama fase meme-coin, semua meme coin mengalami aliran modal yang masif.

Demikian pula, telah terjadi peningkatan minat dalam teknologi Kecerdasan Buatan, gaming, dan Zero Knowledge. Karena IMX melayani ketiga sektor ini, token ini tampaknya lebih relevan dan telah menemukan penawar yang bersedia.

Kebaruan dan Harga ImmutableX

ImmutableX (IMX)
Immutable

Dalam dunia crypto, koin baru dalam kategori yang sama diberi bobot lebih dibandingkan dengan koin lama. Meskipun ini tidak begitu signifikan untuk IMX (koin ini didirikan pada tahun 2021), ini masih menjadi faktor umum.

Namun, harga ImmutableX telah menunjukkan performa yang luar biasa, tetapi investor perlu berhati-hati dengan apa yang akan datang selanjutnya. Altcoin ini telah naik meskipun adanya peningkatan jumlah token IMX yang beredar. Tetapi ketika musik berhenti, harga bisa jatuh dengan cepat.

Paragraf Penutup

Dengan demikian, meskipun outlook jangka pendek bearish, harapan jangka panjang tetap bullish. Jadi, meskipun koreksi yang curam, IMX bisa naik ke level tertinggi baru. Oleh karena itu, investor perlu memperhatikan pergerakan harga dan membuat keputusan investasi yang bijaksana.

Baca Juga: Prediksi Harga Immutable X(IMX) 2023, 2025, dan 2030: Harga IMX Berpotensi Naik dalam Waktu Dekat?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi