Kabar Gembira! Peluang Kenaikan Harga Crypto Melonjak Drastis—Ini Alasannya!

Kabar Gembira! Peluang Kenaikan Harga Crypto Melonjak Drastis—Ini Alasannya!

Apakah kamu merasa pesimis dengan kondisi pasar crypto saat ini? Tenang, sebuah laporan terbaru dari Santiment, sebuah perusahaan analitik on-chain, memberikan harapan baru bagi komunitas crypto.

Menurut Santiment, ada tanda-tanda positif yang menunjukkan bahwa pasar crypto kemungkinan akan rebound atau pulih dalam waktu dekat. Yuk, simak faktor-faktor yang bisa membuat harga crypto melonjak!

Tanda Positif: FUD Menunjukkan Peluang Rebound

Santiment menunjukkan bahwa salah satu alasan utama potensi rebound pasar crypto adalah meningkatnya FUD (Fear, Uncertainty, Doubt) di kalangan trader crypto.

Baca Juga: Aktivitas Dompet Bitcoin Meningkat dalam 30 Hari? Founder BitMEX Arthur Hayes Ungkap Hal Ini!

Menurut tim Santiment, FUD yang besar dari trader dan pelaku pasar lainnya secara historis telah memicu lonjakan harga crypto yang signifikan.

Bitcoin Mulai Bangkit: Digerakkan oleh Faktor Ini

Twitter

Selama 24 jam terakhir, Bitcoin, mata uang crypto global utama, menunjukkan kenaikan kecil sebesar 2,47%, dari $25,831 menjadi area $26,470.

Menurut tweet Santiment, rebound ini dapat diatribusikan kepada akumulasi terbaru oleh investor menengah dan besar, yang dikenal sebagai shark dan whale di pasar.

Investor Besar Mulai Beraksi: Akumulasi Bitcoin Senilai $308,6 Juta

Santiment melaporkan bahwa investor menengah dan besar telah membeli Bitcoin senilai $308,6 juta selama minggu lalu. Sekarang, ada 156,600 dompet yang berisi antara 10 hingga 10,000 Bitcoin masing-masing.

Ini adalah indikasi kuat bahwa para investor besar mulai beraksi dan ini bisa menjadi katalis untuk kenaikan harga Bitcoin dan crypto lainnya.

Jadi, jika kamu merasa khawatir atau pesimis tentang masa depan crypto, mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan kembali.

Baca Juga: Bitcoin Halving 2024: Ini Prediksi Harga BTC dari Analis Crypto Filbfilb! Bullish atau Bearish?

Laporan dari Santiment ini bisa menjadi titik balik yang kita semua tunggu-tunggu. Selalu ingat untuk melakukan riset kamu sendiri sebelum membuat keputusan investasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: