Harga Injective Protocol (INJ) Sempat Melonjak 50%, Apa Faktor Utama Kenaikan Harganya?

Harga Injective Protocol (INJ) Sempat Melonjak 50%, Apa Faktor Utama Kenaikan Harganya?

Altcoin yang sedang populer, Injective (INJ), telah mengalami peningkatan harga yang cukup besar selama bulan Oktober-November dan kini hampir mencapai puncak tertingginya. Dengan adanya kompetisi hackathon Injective dengan hadiah $100.000 yang berlangsung hingga 12 Desember 2023, apakah tren kenaikan harga ini akan terus berlanjut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Teori Elliott Wave dan Prediksi Harga Injective

prediksi inj
Sumber: BeIncrypto

Teori Elliott Wave memberikan dukungan terhadap ide pertumbuhan harga yang berkelanjutan untuk altcoin ini. Saat ini, Injective berada dalam gelombang kelima dan terakhir dari siklus kenaikannya. Dengan menggunakan teori level retracement Fibonacci, ada potensi untuk mendorong harga INJ hingga $25, sedikit di bawah puncak tertingginya yaitu $25,30.

Prediksi ini menunjukkan kenaikan sekitar 40% dari harga INJ saat ini. Jika gelombang kelima ini berlanjut, ada kemungkinan untuk peningkatan hingga 60%, mencapai level resistensi berikutnya di $36,50. Namun, penutupan mingguan yang bearish dapat menjadi indikator penurunan 40% ke level support terdekat di $10.

Baca Juga: Bentuk Pola ‘Golden Cross’, Cardano (ADA) Bersiap Melambung Tinggi? Ini Analisanya!

Lonjakan Injective Berkat Integrasi dengan Google Analytics CloudHub

Salah satu faktor utama di balik kenaikan harga Injective adalah integrasinya dengan Google Analytics CloudHub. Integrasi ini telah memberikan dorongan signifikan bagi pertumbuhan ekosistem Injective. Dengan integrasi ini, Injective dapat memanfaatkan data dan analitik dari Google untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi jaringannya.

Selain integrasi dengan Google Analytics CloudHub, Injective juga telah mengalami pertumbuhan ekosistem yang signifikan dengan Helix, Kava, dan Cosmos. Kerjasama ini telah membantu Injective untuk memperluas cakupannya dan meningkatkan adopsi di kalangan pengguna crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: