Meski Pasar Turun, Kenapa Kamu Harus Tetap Optimis Tentang Cardano?

Array

Meski Pasar Turun, Kenapa Kamu Harus Tetap Optimis Tentang Cardano?

Di tengah ketidakpastian pasar crypto saat ini, ada suara-suara yang tetap optimis.

Salah satunya adalah pendukung Cardano, Dan Gambardello, yang menyerukan fokus jangka panjang meskipun sentimen pasar saat ini kurang menggembirakan.

Pandangan Optimis Dan Gambardello

Meskipun pasar crypto mengalami penurunan besar-besaran, Dan Gambardello tetap mempertahankan pandangan positifnya.

Baca Juga: Prediksi Harga Cardano (ADA) 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $10 dan Mendominasi Market?

Ia mendorong lebih dari 243.200 pengikutnya di aplikasi X untuk tetap fokus pada prospek jangka panjang pasar crypto. Menurutnya, pasar saat ini lebih bullish daripada bearish.

Situasi dengan SEC

Gambardello menyoroti situasi saat ini antara industri crypto dan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).

Meskipun SEC telah mengambil tindakan keras terhadap pemain besar di ekosistem, dari perspektif awam, perusahaan-perusahaan ini mungkin akan menang dalam sebagian besar kasus mereka melawan regulator dalam jangka panjang.

Selain itu, potensi persetujuan ETF Bitcoin spot pertama sangat tinggi, terutama mengingat SEC telah menyetujui ETF Futures Bitcoin dan manajer investasi besar seperti BlackRock kini sangat berinvestasi untuk mendapatkan produk semacam itu disetujui di AS.

Masa Depan Cerah

hydra pay cardano
Coingape

Selama beberapa minggu terakhir, telah ada berbagai pembaruan dari SEC mengenai produk ETF crypto.

Meskipun regulator mengatakan telah menunda semua keputusan mengenai ETF Bitcoin spot hingga tahun depan, SEC memberikan petunjuk tentang kemungkinan persetujuan ETF Futures Ethereum pertama negara itu secepat Oktober 2023.

Harapan positif bahwa ETF Bitcoin akan debut di AS adalah alasan utama untuk tetap bersemangat.

Baca Juga: Cardano Spot Meluncurkan Fitur-Fitur Baru untuk Memperkuat Komunitas Blockchain

Menyimpulkan, Gambardello menekankan bahwa semua pemangku kepentingan di industri hanya perlu “memperbesar pandangan” untuk memahami gambaran besar dengan jelas.

Bagi kamu yang berinvestasi atau tertarik dengan Cardano dan pasar crypto secara umum, pesan ini mungkin memberikan sedikit kenyamanan di tengah ketidakpastian saat ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array