Dogwifhat (WIF) Meroket 60% dalam 7 Hari, Menuju $10? Arthur Hayes Yakin!

Dogwifhat (WIF) Meroket 60% dalam 7 Hari, Menuju $10? Arthur Hayes Yakin!

Dunia kripto kembali diramaikan dengan lonjakan harga koin meme berbasis Solana, dogwifhat (WIF), yang menembus angka $3 untuk pertama kalinya. Kenaikan ini mencerminkan kepercayaan investor yang kembali tumbuh terhadap koin meme, terutama yang berada di jaringan Solana.

Di sisi lain, salah satu pendiri BitMEX, Arthur Hayes, semakin memanaskan diskusi di komunitas koin meme dengan berani memprediksi harga WIF akan mencapai $10. Alhasil, para investor pun kini tengah mencermati pergerakan harga dogwifhat untuk melihat potensi kenaikannya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Prediksi Arthur Hayes: Harga WIF Akan Sentuh $10

harga wif dalam 7 hari
Sumber: Market Pintu

Harga dogwifhat (WIF) hari ini melonjak lebih dari 40%, menarik perhatian para penggemar pasar kripto. Bahkan, WIF juga berhasil menyalip FLOKI untuk mengamankan posisi keempat dalam segmen koin meme berdasarkan kapitalisasi pasar.

Di tengah situasi ini, salah satu pendiri BitMEX, Arthur Hayes, semakin meningkatkan kepercayaan investor dengan prediksinya baru-baru ini mengenai lintasan harga dogwifhat (WIF). Hayes, yang dikenal dengan ramalan pasarnya yang berani, baru-baru ini membagikan grafik harga WIF di platform X, mengungkapkan keyakinannya terhadap potensinya.

Dalam unggahannya di platform media sosial tersebut, Hayes menunjukkan pandangan bullish untuk harga WIF yang akan mencapai $10. Tentu saja, pernyataan ini telah memicu diskusi dan spekulasi tentang kemungkinan reli harga WIF di tengah maraknya koin meme.

Pernyataan Hayes ini tentu saja bukan tanpa alasan. Ia melihat bahwa WIF memiliki potensi besar untuk tumbuh, mengingat popularitas koin meme yang semakin meningkat. Selain itu, Hayes juga menilai bahwa WIF memiliki komunitas yang kuat dan aktif, yang dapat membantu mendorong pertumbuhan harganya.

Baca Juga: Berniat Hiasi Langit Las Vegas, Komunitas Memecoin Dogwifhat Kumpulkan Dana $650.000!

Harga Meroket Seiring Kenaikan Solana

Reli harga dogwifhat terjadi pada saat blockchain Solana mengalami peningkatan yang signifikan, dengan harga SOL melonjak lebih dari 11% dan mendekati angka $170. Momentum kenaikan harga Solana ini mencerminkan tumbuhnya kepercayaan investor terhadap kemampuan dan potensi aplikasi blockchain tersebut.

Seiring dengan Solana yang terus menarik perhatian dan investasi, koin meme yang dibangun di platformnya, seperti dogwifhat, akan mendapat keuntungan dari sentimen positif yang menyelimuti ekosistem tersebut. Sinergi antara kinerja Solana dan reli harga WIF menggarisbawahi sifat pasar kripto yang saling berhubungan dan menyoroti dampak tren yang lebih luas pada aset tertentu.

Sementara itu, pada saat penulisan, harga dogwifhat diperdagangkan pada $3,24, naik 44,82% selama 24 jam terakhir, sementara volume perdagangannya meroket 109% menjadi $801,64 juta. Koin meme berbasis Solana ini telah naik hampir 90% dalam tujuh hari terakhir, bersama dengan lonjakan bulanan sekitar 760%.

Baca Juga: Pepe dan Dogwifhat (WIF): Akankah Beri Cuan 10x Lipat di Akhir Maret?

Lonjakan Harga Koin Meme

Patut dicatat bahwa lonjakan harga WIF juga bertepatan dengan reli di segmen koin meme yang lebih luas. Kapitalisasi pasar sektor koin meme melonjak 7,12% selama 24 jam terakhir menjadi $65,44 miliar, didorong oleh reli harga Dogecoin, Shiba Inu, Pepe Coin, FLOKI, dan kripto lainnya.

Kenaikan harga koin meme ini didorong oleh beberapa faktor, termasuk meningkatnya minat investor terhadap aset digital, sentimen positif terhadap pasar kripto secara keseluruhan, dan dukungan dari komunitas media sosial. Selain itu, beberapa koin meme juga telah berhasil mengembangkan utilitas dan kasus penggunaan yang nyata, yang semakin meningkatkan daya tariknya bagi investor.

Kesimpulan

Lonjakan harga dogwifhat (WIF) dan prediksi Arthur Hayes tentang potensi kenaikannya hingga $10 telah menarik perhatian investor dan penggemar kripto. Dengan dukungan komunitas yang kuat dan momentum positif di pasar kripto, WIF tampaknya memiliki potensi untuk terus tumbuh dan mencapai target harganya. Namun, seperti halnya investasi lainnya, penting untuk melakukan riset dan memahami risiko yang terlibat sebelum memutuskan untuk membeli atau menjual koin meme.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi