BeamX: Terobosan Baru di Dunia Crypto untuk Masa Depan DeFi yang Lebih Privat!

BeamX: Terobosan Baru di Dunia Crypto untuk Masa Depan DeFi yang Lebih Privat!

Apakah kamu siap menyambut era baru dalam dunia crypto yang lebih rahasia dan efisien? BeamX hadir sebagai platform DeFi yang menjanjikan privasi dan skalabilitas tinggi.

Dikembangkan oleh komunitas blockchain Beam Privacy, BeamX menawarkan solusi inovatif bagi para pengembang untuk menciptakan produk dan layanan DeFi dengan keamanan yang lebih terjaga.

BeamX: Platform DeFi dengan Privasi Terjamin

BeamX memungkinkan para pengembang untuk merancang dan meluncurkan produk DeFi di blockchain Beam, serupa dengan apa yang bisa dilakukan di Ethereum. Dengan fitur seperti AMMs ala Uniswap, kontrak pintar, stablecoin algoritmik, DEXs, dan lainnya, BeamX menawarkan ekosistem yang kaya dan terintegrasi.

Setiap aset yang diciptakan di BeamX secara otomatis menjadi aset privat, memanfaatkan alat-alat yang sudah ada di Beam, termasuk dompet fungsional dan kemampuan untuk melakukan Atomic Swap. BeamX telah meluncurkan Testnet pada 19 November 2020 dan dijadwalkan akan meluncurkan Mainnet pada kuartal pertama 2021.

Baca Juga: Terungkap! Potensi Besar Seedify.fund di Dunia Crypto

Ini merupakan langkah besar setelah Hard Fork Beam, membuka peluang bagi siapa saja dengan keahlian teknis untuk berkontribusi dalam ekosistem DeFi yang lebih privat dan aman.

Ekonomi Token BeamX yang Unik

Token BEAMX adalah aset privat yang dikeluarkan di atas blockchain Beam dengan jumlah tetap sebanyak 100.000.000 unit. Token ini mengatur emisi melalui kontrak inti DAO BeamX.

Sebagai token tata kelola, pemegang BEAMX dapat berpartisipasi dalam aktivitas DAO, seperti menyediakan likuiditas untuk aplikasi DeFi yang diatur oleh DAO atau mengambil bagian dalam proses tata kelola.

Token BEAMX didistribusikan dalam empat tahun dengan jadwal emisi yang berbeda untuk setiap bagian: Treasury DAO, Mining Likuiditas, Mitra Ekosistem, Yayasan, dan Investor.

Pendekatan ini dirancang untuk memastikan dukungan jangka panjang dan pertumbuhan berkelanjutan dari ekosistem BeamX, memberikan insentif bagi pengembangan yang didorong oleh komunitas dan kolaborasi dengan mitra ekosistem.

Paragraf Penutup

BeamX membuka jalan bagi masa depan crypto yang lebih privat dan terdesentralisasi. Dengan ekosistem yang kuat dan ekonomi token yang dirancang untuk pertumbuhan jangka panjang, BeamX siap menjadi pemain utama dalam dunia DeFi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi ini dan saksikan bagaimana privasi dan efisiensi dapat berjalan beriringan dalam dunia crypto.

Baca Juga: LCX: Masa Depan Keuangan Digital di Ujung Jari Kamu

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi